beritasurabayaonline.net
Sospol

Deklarasi Posko Balai RW-2 Siap Dukung Dan Menangkan Risma – Wisnu

foto-06-Posko Balai RW 2 Dukung Risma WisnuBERITASURABAYAONLINE.COM – Ditengah ramainya kabar pemberitaan di media masa terkait Risma yang dijadikan isu tersangka dalam kasus penyalahgunaan wewenang terhadap kios pedagang pasar turi bukan menjadi pengaruh yang bisa menurunkan popularitas, tetapi justru malah mendapat dukungan dari sejumlah kalangan.

Salah satu Barisan Relawan yang mendirikan sebuah Posko Balai RW-2 Risma-Wisnu dengan mendeklarasikan menyatakan mendukung penuh kemenangan Risma-Wisnu di Pilkada Surabaya pada 9 Desember 2015 yang mengingkan calon nomer urut 2 ini bisa menang dan menjabat kembali memimpin kota surabaya pada periode ke 2 nanti.

Ketua Barisan Relawan Posko Balai RW-2 Risma-Wisnu menggelar deklarasi siap mendukung kemenangan Risma-Wisnu, H Sukur Amaludin mengatakan, Alasan kami mendeklarasikan untuk mendukung kemenangan Risma-Wisnu di Pilkada Surabaya ini, bukan karena pemberitaan yang lagi ramai tetapi progam-progam yang sudah berjalan dengan baik itu sudah kami rasakan.

“Seperti Penataan kota dan taman sangat baik,sekolah dan kesehatan bisa kita rasakan secara gratis serta birokrasi kepengurusannya mudah sekali,” Jelasnya.Sabtu (24/10/2015) sore hari dilokasi pasar buah jalan Tanjung Sari Surabaya.

Pasangan Risma-Wisnu yang dinilai berhasil memimpin kota surabaya ini, H Sukur Amaludin menjelaskan, Bahwa Calon Pasangan Risma – Wisnu selama menjabat walikota dan wakil walikota surabaya ini betul betul menunjukan seorang pemimpin yang berfikir tentang warga masyarakatnya.

“Maka itu kami barisan relawan posko balai RW-2 siap memenangkan Risma – Wisnu untuk menjabat lagi untuk memimpin kota surabaya,” Jelasnya.

Lanjut H Sukur Amaludin, Barisan Relawan Posko Balai RW-2 mendeklarasikan mendukung penuh kemenangan Risma -Wisnu di Pilkada Surabaya, kami memiliki jumlah anggota yang cukup banyak terdiri dari kader pemberdayaan masyarakat, Bunda Paud mulai tingkat RT hingga kecamatan se kota surabaya dan PKL siap berjuang menangkan Risma – Wisnu.

“Target kami dalam memperoleh suara di Pilkada Surabaya nanti sebenar diatas 80 persen siap untuk memenangkan Risma – Wisnu,” Ucapnya. (irw)

Ditempat yang sama disela-sela kehadiran dalam deklarasi yang digelar oleh Barisan Relawan Posko Balai RW 2 – mendukung Risma-Wisnu Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana menyampaikan, Rasa terima kasih kepada barisan relawan yang telah mendukung kami berdua, meskipun kami pasca serangan kemarin atas kriminalisasi kasus hukum terhadap Risma, membuat kami semakin banyak dukungan dari warga masyarakat.

“Tadi pagi kita juga kedatangan tamu dari partai Hanura yang menyatakan dukungannya juga kepada kami berdua,dan siang ini kita juga mendapat dukungan dari barisan relawan,” Ujarnya.

Wisnu menambahkan, Dukungan untuk sampai hari yang terus mengalir kepada kami berdua menambahkan suatu dorongan moril dan kami akan terus berjuang bersama-sama untuk membangun kota surabaya, karena kami sangat cinta dan peduli membantu untuk warga masyarakat kota surabaya lebih sejahtera lagi.

“Meskipun kami mendapat kabar yang kurang menyenangkan itupun tidak mempengaruhi dan kami terus akan berjuang untuk membangun kota surabaya,” Terangnya. (irw)

Baca juga