Acara 1St Anniversary Community RC-25 Surabaya Dihadiri Ratusan Pencinta Motor Yamaha R-25

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Ratusan motfoto-06-1 ST Anniversary komunitas motor RC-25or dari beberapa komunitas club motor Yamaha RC – 25 yang berasal dari berbagai mulai dari daerah dan kota di jawa timur hingga kota bali menghadiri acara 1St Community Club Motor RC-25 Surabaya yang di gelar di lapangan Yamaha jalan Panglima Sudirman Surabaya.

Ketua Community RC-25 Surabaya Riski Abdulkamim mengatakan, Kegiatan acara hari ulang tahun ke 1 Community Club Motor R-25 Surabaya ini bertujuan untuk menambah silaturahim sesama pencinta motor Yamaha Sport R-250 cc dengan mengundang beberapa teman-teman komunitas club motor R-25 lain untuk bisa bergabung di acara yang kami gelar ini.

“Untuk saat ini anggota kami khususnya yang ada di surabaya ada sekitar 100 yang bergabung di komunitas club motor Yamaha Sport R-25 Surabaya ini,”Katanya, Sabtu (24/10/2015)

Riski menjelaskan, Dalam acara ini dimulai pada pukul 15.00.wib sore hari hingga malam hari yang di isi dengan acara pertunjukan, seperti, hiburan musik Live Dangdut,Musik Band,Seksi Dancer,Free Styeal,Musik DJ hingga bazar mendapat dukungan dan suport dari PT Surya Timur Sakti Jatim – Yamaha Area Jawa-Timur  (STSJ) ini bertujuan untuk silaturahim sesama pencinta motor Yamaha Sport R-250.cc.

“Selain itu,kita bisa saling shering berbagi pengalaman tentang bagaimana cara perawatan yang baik untuk jenis motor R-250.cc ini,”Jelasnya.saat ditemui wartawan media ini.

Acara 1 St Anniversary Community Club Motor Yamaha Sport R-25 Surabaya ini dengan mengundang sekitar 500 motor R-25 dari beberapa komunitas di jawa timur,Jawa Tengah dan Bali yang juga hadir ikut memeriahkan Ulang Tahun Komunitas Club Motor R-25 Surabaya yang mendapat respon baik dan positif.

Salah satu undangan yang hadir di acara tersebut Ketua komunitas Club Motor Yamaha Sport R-25 berasal dari Bali Femmy mengatakan, Pertama Kami ucapkan terima kasih yang mana sudah mengundang kami sehingga bisa hadir di kota Surabaya dalam rangka ikut memmeriahkan ulang tahun Komunitas Club Motor R-25 Surabaya.

“Acara ini sangat meriah dan bagus sekali banyak acara yang dipertunjukan malam ini, tentu kami perwakilan dari kota bali bisa saling kenal dengan komunitas yang lain,” Ucapnya.

Sementara itu, Acara yang yang digelar di lapangan Yamaha jalan Panglima Sudirman Surabaya ini yang dihadari ratusan motor Yamaha Sport R-250.cc dalam rangka 1 St Anniversary Club Motor Yamaha Sport R-25 Surabaya di dukung oleh PT Surya Timur Sakti Jatim – Yamaha Area Jawa-Timur  (STSJ) dan dihibur dengan Musik Electone Plus Dangdut “Raffella” dan Musik Band dari Surabaya. (irw)