Louncing Deklarasi Sejumlah Ormas Dukung Kemenangan Risma – Wisnu

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Louncing Deklarasi sejumlafoto-05-Louncing deklarasi ormas dukung risma-wisnuh relawan dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) terdiri dari Pemuda – Pemudi, Pemilih Pemula, Karang Taruna, LSM dan Tokoh Masyarakat di wilayah surabaya utara dan timur menyatakan sikapnya mendukung penuh kemenangan Risma – Wisnu di Pilkada Kota Surabaya pada 9 desember 2015 mendatang.

Kegiatan Louncing dengan mendeklarasi yang menyatakan dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Pasangan Risma – Wisnu nomer urut 2 ini, mulai pemilih pemula hinggga orang tua yang di koordinatori oleh Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) Mat Mocthar yang digelar di Posko PDIP jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya.

Ketua GRS Mat Mocthar dalam pidatonya kepada para relawan menyampaikan,hari ini kita semua menyatakan dukungannya kepada Risma – Wisnu di Pilwali 2015, Mari kita terus semangat dan berjuang membela Calon kita untuk menjadi walikota dan wakil walikota surabaya dan mudah-mudahan tidak ada yang mengganggu calon kita ini.

“Beberapa hari lalu meskipun calon kita di isukan menjadi tersangka Kita harus tetap berjuang dan tidak perlu menghujat calon lain,”Teriak Mat Mocthar dihadapan 3000 undangan yang hadir.

Dalam pidatonya Mat Mocthar menceritakan,Saya berpidato disini bukan masalah politik tetapi saya berpidato masalah kejujuran dan kebenaran tentang kepribadian Bu Risma yang selama ini saya kenal baik, beliau bukan tipe orang pemarah, siapa yang bilang beliau (Risma) orang pemarah,,,, ?

“Ini saya cerita tentang keluarga bu risma yang kenal dekat dengan keluarga saya,” Ceritanya. Minggu (25/10/2015) siang hari.

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar juga menambahkan dalam pidatonya, bercerita masalah tentang kepribadian dan kebaikan sosok seorang Risma mantan walikota surabaya yang selama ini dinilai baik dan jujur pada rakyat surabaya, mulai awal hingga sekarang saya selalu mendukung dan membela beliau.

“Karena Bu Risma adalah orangnya sangat jujur untuk rakyat surabaya, dan orang yang kita dukung ini adalah orang yang benar,”Terangnya.

Ditengah – tengah acara loucing beberapa ormas kepemudaan, LSM, dan Tokoh masyarakat setempat, Tri Risma Harini mantan walikota surabaya yang mendapat predikat terbaik dunia menyampaikan, Dirinya menghadiri acara ini bukan mencari kalah atau menang tetapi yang perlu saya sampaikan karena ini bukan karena selesainya kini menang.

“Karena prestasi yang diraih selama lima tahun ini memerlukan perjuangan yang harus kita lakukan untuk warga kota surabaya,”Ujar Risma.

Lanjut Risma, Ketika saya menghadiri beberapa tempat dan bicara kepada warga masyarakat surabaya dengan harapan apa yang saya sampaikan bisa dimengerti oleh warga surabaya dan apa yang harus kita lakukan, serta apa yang warga inginkan,maka itu masa kampaye ini saya tidak menyuruh warga untuk memilih atau mencoblas saya.

“Sekali lagi saya datang kesini bukan untuk kalah atau menang, kasihan nanti warga surabaya,” Keluhnya.

Sementara itu, Acara louncing mendukung Risma – Wisnu yang dideklarasikan oleh beberapa ormas mulai dari, kepemudaan, Kader, LSM, Relawan,Tokoh masyarakat dan Ulama yang ada diwilayah Bulak Banteng kidul surabaya menargetkan peroleh suara untuk kemenangan Pasangan Risma – Wisnu sebesar 90 persen suara. (irw)