beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Apardh Vellfire 1641 Tampil Tunggal dan Simple Di Lomba Modifikasi Mobil – HIN

BERITASURABAYAONLINE.COM – Hot Impofoto-05-HIN - kontes mobil mewahrt Nights (HIN) 2015 kembali menggelar kontes Seri pameran dan kompetisi modifikasi mobil Hot Import Nights 2015 dalam babak putaran semi final di kota Surabaya yang diadakan di Tunjungan Plaza Convention Center, selama 2 hari yakni, 24 – 25 Oktober 2015.

Dalam kontes Seri pameran dan kompetisi modifikasi mobil Hot Import Nights 2015 ini, Jas Offisiol Aditya Pradana mengatakan, Sebanyak 130 peserta mobil modifikasi yang ikut dalam lomba ini kreteria penilian fokus pada modifikasi mobil dan untuk penjuriannya ada 7 sektor Eksterior,point,Engine,Interior, anarceries,kara audio dan vidio,Entertaiment,dan Display.

“Memang dalam kontes lomba ini yang kita fokus penilaian ke Modifikasi mobil,”Terangnya. Sabtu, (24/10/2015)

Lanjut Aditya Pradana, selain kompetisi dan pameran acara ini juga digelar lomba mobil modifikasi yang di ikut sebanyak 130 mobil peserta rata-rata berasal dari kota surabaya dari berbagai komunitas mobil modifikasi untuk segala jenis merk mobil mulai mobil tua hingga mobil terbaru.

“Nanti kita pilih pemenangnya ada 3 Mobil dengan modifikasi yang terbaik dan terentensif dan juara 1 nya namanya King Off Ontonat Surabaya,”Jelasnya.

Sementara itu, untuk merebut hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion pada lomba modifikasi mobil Hot Import Nights 2015 ini, berbagai merk dan jenis tipe mobil terbaru, namun dalam lomba kali ini hanya 1 peserta mobil yang berani tampil beda dengan modifikasi sangat simple dan sederhana baik interior dan eksterior yakni Apardh Vellfire 1641 tahun 2010 dari perwakilan komunitas mobil modikasi Freedom Surabaya. (red)

Baca juga