beritasurabayaonline.net
Sospol

Detik-Detik Jelang Rekom, PDIP Surabaya Harus Tetap Tegak Lurus

Surabaya – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mempersiapkan tempat live streaming agenda pembacaan rekomendasi bakal calon walikota dan wakil walikota surabaya 2020 oleh DPP PDI-Perjuangan.

“Kita hanya bisa melihat bersama sama atau nonton bareng,” ujar Anas Karno Ketua Bappilu DPC PDIP Kota Surabaya. Rabu (02/09/2020) siang di kantor DPC PDIP Surabaya.

Apa yang disampaikan oleh Taru, kata ia, sudah lengkap semuanya bawasannnya tanggung jawab bukan hanya dirinya saja, tetapi semua kader PDIP Se Kota Surabaya.

Siapapun direkomendasikan, Ia mendapatkan, pesan dari Ketua DPC PDIP Kota Surabaya bawasannya seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai harus tegak lurus dan tetap mengamankan rekomendasi tersebut,

“Sepakat .. !,” teriak Anas, langsung disahut kader, pengurus dan simpatisan PDIP sepakat.

Sehingga, seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai bersama sama mengamankan dan solid bergerak untuk memenangkan siapapun nanti rekomendasi yang turun dibacakan pada siang hari ini.

“Saya tidak panjang lebar karena kita bersama sama, mudah mudahan kita berdoa keputusan rekom tersebut adalah yang terbaik untuk kota surabaya,” ungkap Anas.

Selain itu, pihaknya hanya bisa berdoa dan menjalankan perintah serta amanah DPP PDI-Perjuangan dari Ketua Umum Hj Ibu Megawati Soekarno Putri dan langsung mengakhiri sambutannya. (irw)

Baca juga