beritasurabayaonline.net
Sospol

Dirgahayu ke 13 Gerindra, DPC Surabaya Siapkan Tim Medsos Informasi Untuk Masyarakat

Surabaya – Dirgahayu ke 13 Partai Gerindra digelar secara serentak lewat daring dengan mengusung tema Perkuat Diri Membangun Negeri. Sabtu (06/02/2021) pagi.

Dirgahayu ke 13 ini dibuka langsung oleh Prabowo Subianto Ketua Umum dan juga menjabat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Surabaya B.F Sutadi mengatakan apa yang ditegaskan Ketua Umum bahwa tema hari ini memperkuat diri untuk membangun negeri.

“Itu yang akan kita lakukan,” ujar B.F Sutadi. kepada wartawan di kantor DPC Partai Gerindra Surabaya.

Selain itu, memastikan agar Partai Gerindra tetap bersama sama dengan rakyat

“Disini pintu gerbangnya adalah fraksi, yaitu Pak Thony dan teman teman lain yang ada di fraksi,” katanya.

Untuk itu diharapkan dari mereka adalah sebagai etalase partai betul betul untuk memperjuangkan kepentingan rakyat

“Sebagai partai modern kami saat ini juga sedang mempersiapkan tim untuk medsos,” ungkap Sutadi.

Artinya, menurut dia, tidak sekedar untuk semacam bazar, tapi untuk meneruskan informasi informasi yang harus diketahui oleh masyarakat

“Hari ini memamg eramya itu sehingga partai juga harus menggunakan dan memanfaatkan teknologi bersama sama rakyat,” katanya

Lanjut dia menjelaskan, terakhir tentunya untuk kepentingan surabaya hari ini sedang memperkuat organisasi menata bersama sama

“Minggu ini kami juga mengumpulkan 31 calon pengelola medsos dimasing masing kecamatan, jadi kami sudah memiliki kurang lebih 40 an dengan usia relatif milenial,” papar Sutadi.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya A.Hermas Thony menambahkan, untuk menindaklanjuti hasil rapat kerja cabang bersama PAC dan pengurus lainya.

“Kita ingin bantu masyarakat berkaitan dengan masalah pandemi covid-19,” katanya.

Untuk covid-19 ini, dia menjelaskan, ada beberapa kegiatan setelah ini akan dilaksanakan pembagian masker, hand sanitizer dan lain sebagainya.

“Kita berharap pemerintah nanti bisa menjadi lebih ringan dengan kehadiran kita,” papar A.H Thony.

Selain itu, kata Penasehat Fraksi Gerindra ini, masyarakat bisa terhindar dari penyakit covid-19.

“Yang tidak kalah pentingnya kita menyampaikan kepada para kader untuk bersiap menerima vaksin,” kata A.Hermas Thony.

Menurut dia yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya ini, supaya pelaksana vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa berjalan lancar.

“Dan kita semua bisa di sehatkan,” kata A.Hermas Thony.

Ketua Fraksi Gerindra Endy Suhadi juga menambahkan, fraksi Gerindra sendiri sekarang untuk bisa mengakomodir semua usulan usulan dari seluruh kader Gerindra.

“Baik ditingkat kecamatan maupun kelurahan berkaitan dengan pokir dan lain sebagainya,” katanya

Untuk tahun yang akan datang, kata dia, bagaimanapun juga bisa terealisasi artinya pengajuan pengajuan dari warga masyarakat.

“Tidak harus melalui pengurus partai, semua lapisan masyarakat bisa juga disampaikan kepada partai Gerindra,” tutur Endy Suhadi.

Sementara itu, Dirgahayu ke 13 Partai Gerindra di kantor DPC Gerindra Kota Surabaya ini diisi dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, santunan dan pembagian sembako secara simbolis.   (irw)

Baca juga