beritasurabayaonline.net
Sospol

DPC Partai Gerindra Surabaya Bagikan Bingkisan ke Pengurus PAC dan Ranting

Surabaya – DPC Partai Gerindra Kota Surabaya membagikan bingkisan sembako kepada pengurus ditingkat PAC dan Ranting Se-Kota Surabaya.

“Ini kewajiban partai (Gerindra red) untuk membangun silaturahmi dan memberikan perhatian,” ujar B.F. Sutadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya. Jumat (29/4/2022)

Hal yang dilakukan ini, menurut Sutadi, menciptakan tali asih, meski bingkisan  yang dibagikan jumlahnya dirasa tidak seberapa.

“Tapi saya yakin mereka (Pengurus red)  PAC dan Ranting ini semangatnya adalah di perhatikan, itu saja,” katanya.

Dari jumlah bingkisan, menurut Sutadi, sebenarnya cukup besar, namun hanya sebesar itu.

“Seperti yang kita lihat tadi, tenyata masyarakat memang butuh minyak, gula dan beras,” katanya

Sehingga, Sutadi menjelaskan, paling tidak partai Gerindra bisa melihat kondisi masyarakat sekarang sudah terwakili dengan pengurus partai.

“Tentu saja ini juga perhatian dari DPD seperti pak Bambang Haryo memberikan perhatian juga yang sangat berarti buat kami,” ungkapnya

Jumlah bingkisan, Sutadi menambahkan, sebanyak 700 diberikan kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara di tingkat PAC, Ranting, PPIR, PIRA, dan lainnya.

“Hari ini hanya 700 bingkisan yang kita berikan,” pungkasnya.

Sementara itu, acara tersebut, dihadiri oleh Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Surabaya dan Bambang Haryo Soekartono Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jawa Timur yang sempat disebut calon  Wali Kota.    (irw)

Baca juga