beritasurabayaonline.net
Sospol

DPC PKB Surabaya Bagikan Daging Kurban

Surabaya – Acara resepsi Harlah Ke – 22 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung tema ”Aksi Melayani Indonesia” berketepan dengan nuansa momen Hari Raya Idul Adha 1441 h.

Acara tersebut dirangkai dengan penyembelih 4 ekor hewan sapi dan 7 ekor hewan kambing, dan daging hewan kurban dibagikan kepada kader, simpatisan dan kaum dhuafa serta warga sekitar.

“Ada 4 ekor hewan sapi dan 7 ekor hewan kambing,” ujar Musyafak Rouf Ketua DPC PKB Kota Surabaya. Sabtu (01/08/2020) siang.

Hewan kurban tersebut, kata ia, berasal dari sumbangan orang – orang yang melaksanakan ibadah kurban diberikan kepada PKB agar dimanfaatkan untuk silaturahim sekaligus harlah PKB ke 22.

“Acara Harlah PKB kemarin pada 22 juli, selang seminggu dengan hari raya Idul adha ini sehingga biar tidak terlalu banyak orang karena situasi pandemi,” kata Musyafak.

Daging kurban selain diberikan kepada kader, simpatisan dan kaum dhuafa ini, ia menjelaskan, juga diberikan kepada tetangga kanan kiri dan warga sekitar termasuk yang hadir diacara ini.

“Termasuk yang hadir disini, kita kasik semuanya kurang lebih ada 500 paket berisi daging kurban, kalau kurang akan dicatat akan kita kirim lagi,” terang Musyafak.

Sementara itu, acara ini dihadiri oleh Machfud Arifin Bakal Calon Walikota dan Mujiaman Sukirno Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya memberikan daging kurban secara simbolis di kantor DPC PKB Surabaya jalan Ketintang Madya Surabaya. (irw).

Baca juga