beritasurabayaonline.net
Lifestyle

DPD PAMMI Jatim Gelar Bukber Dan Santunan Bersama 200 Anak Yatim

foto dpd pammi jatim gelar bukber dan santunan anak yatim
foto dpd pammi jatim gelar bukber dan santunan anak yatim

Surabaya – BSO – DPD Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Jatim menggelar buka bersama (Bukber) dan santunan dengan mengundang ratusan anak yatim dari beberapa panti asuhan di surabaya yang merupakan agenda rutin tahunan di bulan suci puasa ramadhan 1438 H dilaksanakan di Taman Hiburan Remaja (TRS) Surabaya.

“Kegiatan Buka Bersama (Bukber) ini merupakan agenda rutin tiap tahun yang digelar oleh DPD PAMMI Jatim dibulan suci puasa ramadhan,” Ujar Aria Dwi Pangga Ketua Panitia penyelenggara.

foto pendukung artis penyanyi dangdut jatim di acara bukber dpd pammi jatim
foto pendukung artis penyanyi dangdut jatim di acara bukber dpd pammi jatim

Kegiatan buka bersama (Bukber) bekerja sama dengan Taman Hiburan Remaja (TRS) dirangkai dengan memberikan paket bingkisan dan santunan kepada anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di surabaya sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama di bulan suci puasa ramadhan 1438 H

“Acara bukber tahun ini kita (DPD PAMMI) Jatim, mengundang sebanyak 200 anak yatim sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama ,”Katanya ditemui wartawan di sela-sela acara. Rabu (21/06/2017) petang hari.

foto pengurus dpd pammi jatim bersama tamu undangan
foto pengurus dpd pammi jatim bersama tamu undangan

Selain mengundang 200 anak yatim dari sebelas panti asuhan di surabaya, DPD PAMMI Jatim juga mengundang beberapa artis penyanyi dangdut jawa timur, namun sangat disayangkan beberapa artis penyanyi dangdut diundang tidak bisa hadir dalam acara buka bersama (Bukber) kemungkinan acara ini mendekati lebaran idul fitri.

“atas nama panitia sangat kecewa juga, artis penyanyi dangdut jawa timur di undang menyatakan hadir, tetapi tidak bisa datang, kemungkinan acara ini mendekati lebaran,” Ucapnya. pada wartawan.

foto anak yatim
foto anak yatim

Selain beberapa artis penyanyi dangdut di undang menyatakan hadir di acara buka bersama ini, Ketua DPD PAMMI Jawa Timur Puri Rahayu yang direncanakan hadir, tetapi berhalangan hadir juga, karena informasi di dapat bahwa ada salah satu keluarga meninggal dunia.

“Secara pribadi dan atas nama panitia penyelenggara serta segenap pengurus DPD PAMMI Jawa timur menyampaikan ikut bela sungkawa sedalam – dalamnya,” Pungkasnya. pada wartawan.

Sementara itu, Acara buka bersama (Bukber) dirangkai dengan memberikan paket bingkisan dan santunan kepada 200 anak yatim dihadiri oleh Surya Aka Ketua Penasehat DPP PAMMI Pusat Jakarta, Lusiati Fauzhi Ketua Paguyuban Seniman (PaS) Jatim dan kalangan komunitas seniman dan penyanyi dangdut surabaya mengikuti hingga akhir acara. (irw)

Baca juga