Awal Baksos, Kartar Ngagel Rejo Membagikan 300 Bingkisan Makanan Saur Gratis

oleh
foto karang taruna kelurahan ngagel rejo gelar baksos
foto karang taruna kelurahan ngagel rejo gelar baksos

Surabaya – BSO – Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan ratusan bingkisan makanan saur gratis pada warga kurang mampu (Dhuafa) terutama tukang becak di sekitar jalan Raya Ngagel Surabaya yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan.

“Malam dini hari ini, kami (Kartar Ngagel Rejo) menggelar kegitan bakti sosial membagikan makanan saur gratis pada warga kurang mampu,” Ujar Robby Hidayat Ketua Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya.

foto karang taruna ngagel rejo bersama tokoh masyarakat ketua rw 5 keluruhan ngagel rejo
foto karang taruna ngagel rejo bersama tokoh masyarakat ketua rw 5 keluruhan ngagel rejo

Kegiatan bakti sosial (Bakso) membagikan sebanyak 300 makanan dan minuman saur gratis kepada warga kurang mampu (Dhuafa) terutama tukang becak di sekitar jalan Raya Ngagel Surabaya sebagai bentuk rasa kepedulian untuk berbagi dengan sesama yang pertama kali dilaksanakan.

“Baksos Ini pertama kali digelar merupakan progam awal kami (Kartar Ngagel Rejo) sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan sesama di bulan puasa ramadhan,” katanya. Kamis (22/06/2017) malam dini hari.

foto karang taruna ngagel rejo bagi bagi makanan saur gratis
foto karang taruna ngagel rejo bagi bagi makanan saur gratis

Meskipun pertama kali dilaksanakan, ini juga merupakan sebuah progam awal kerja baik itu jangka jangka, menengah hingga progam jangka panjang dari Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya dan diharapakn bisa menjadi agenda rutin tahunan di bulan suci puasa ramadhan berkelanjutan.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial (Bakso) selama bulan ramadhan bisa berkelanjutan terus menerus,” Pungkasnya.

Bakti sosial (Baksos) membagikan sebanyak 300 bingkisan berupa makanan dan minuman saur gratis diberikan kepada warga kurang mampu (Dhuafa) yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan didukung oleh tokoh masyarakat RW 5 Kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Ditempat sama, Ketua RW 5 Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya menyampaikan, Dukungan dan memberikan Apriasi kepada pemuda (i) Karang Taruna kelurahan Ngagel Rejo Surabaya bisa bangkit kembali, bahwa selama ini sepengetahuan anak-anak muda jaman sekarang banyak sekali terpengaruh pergaulan negatif apalagi masuknya budaya dari luar.

foto karang taruna ngagel rejo bagi bagi makanan saur gratis
foto karang taruna ngagel rejo bagi bagi makanan saur gratis

“Alhamdulillah Pemuda karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo ini bisa melakukan kegiatan bakti sosial berbagi dengan sesama dibulan suci puasa ramadhan ini,”Ungkapnya.

Suwandi berharap, Dengan diawali bakti sosial dibulan suci puasa ramadhan ini menjadikan modal kedepan yang bisa membangun karakter budaya generasi anak muda, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh masuknya budaya – budaya luar yang selama ini menjangkiti dan merusak generasi muda.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa dijadikan satu awal modal kedepan dan juga dijadikan agenda rutin tahunan karang taruna kelurahan ngagel rejo ,” Imbuhnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.