beritasurabayaonline.net
Sospol

DPD PAMMI Jatim Silaturahmi Berkunjung ke Kantor BNNP Jawa Timur

Surabaya – Sejumlah artis dangdut yang tergabung dalam PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) DPD Jawa Timur silaturahmi berkunjung ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jatim di Jalan Sukomanunggal Surabaya.

”Kami niatnya silaturahim kepada kepala BNNP Jatim,” ujar Puri Rahayu Ketua DPD PAMMI Jawa Timur. Selasa (07/07/2020) siang

Dalam silaturahmi, kata Puri, juga mendapatkan wawasan tentang tugas dan fungsi BNN sehingga tergugah berkeinginan membantu BNNP Jawa Timur dan juga mendapat tantangan untuk test urin.

“Kami ditantang test urin (Narkoba), semua kita ikut test,” ungkap Puri.

Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol Bambang Priyambadha mengapresiasi kehadiran para artis, sebagai publik figur penghibur masyarakat dan diharapkan dapat ikut mencegah penyalahgunaan narkoba baik di lingkungan dunia hiburan maupun keluarga dan masyarakat.

”Partisipasi masyarakat seperti rekan artis penting,” ujar Brigjen Pol Bambang Priyambadha.

Dalam acara silaturahmi, BNNP Jawa Timur juga memberikan pemaparan, tentang berbagai jenis narkoba, teknis penyelundupan, cara bandar mengirim barang antar pulau antar negara.

Selain itu juga soal narkoba jenis lem, stip pinsil, permen, obat batuk ini dan sekaligus dirangkai dengan sesi dialog tanya jawab, setelah itu para artis dangdut ini ditantang untuk test urin.

“Siap dites ? ,” tanya Brigjen Pol Bambang Priyambadha dihadapan artis dangdut ini.

Saat ditantang dimintai untuk melakukan test urin, para arti dangdut jawa timur ini secara spontan menyatakan sanggup.

”Sanggup….,” teriaknya.

Dalam proses pelaksanaan test, Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol Bambang Priyambadha bersama tim sedang menyiapkan perangkat alat test urin, namun hasilnya masih belum diketahui secara langsung.

”Kami salut, atas semangat teman teman artis dangdut Jawa timur ini,” pungkas Brigjen Pol Bambang.

Sementara itu, dalam silaturahmi ini tampak artis senior Elvira, Niken, Nur Avia, Arya Dipangga, Dani, Mahrus S holeh, Dewi Wati, Choirul Anam Iut Nur Aini, Nila dan Nilna dan beberapa lainnya mengenakan seragam hitam bergaris merah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.    (irw)

Baca juga