beritasurabayaonline.net
Hukrim

DPO Dua Pelaku Curas Mobil Dibekuk JatanRas Polrestabes Surabaya

www.BeritaSurabayaOnline.comfoto komplotan Curas dibekuk polisiTersangka dua pria bernama Rois (30) dan Mat Rawi (32) keduanya warga pasuruan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) berhasil dibekuk Unit JatanRas Sat Reskrim Polrestabes Surabaya pada senin (29/02/2016) malam hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan,Kedua pelaku ini adalah (DPO) dalam kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) sebuah mobil rental yang di sewa dari jakarta bersama 3 temannya sebagai penadah yang sudah kita tangkap beberapa hari lalu.

“Kedua pelaku ini berperan sebagai eksekotor yang dikenal sangat sadis tidak segan segan melukai korban jika melawan,” Katanya. Selasa (01/03/2016)

Modus yang dilakukan oleh kedua pelaku ini, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengungkapkan, Kedua pelaku ini pura pura menyewa mobil rental dari jakarta beserta sopirnya (korban) menuju surabaya,setelah sampai, pelaku ini bersama 3 temannya melukai dengan melakban mulut korban lalu dibuang ke makan kembang kuning.

“Pelaku juga menguras barang berharga dan membawa lari mobil rental tersebut ke madura,” Ungkap AKBP Takdir Mattanette Selasa (01/03/2016)

Pada pemberitaan sebelumnya modus yang dilakukan komplotan pelaku Curas yang dikenal sadis ini, Pelaku berpura pura menyewa mobil rental merk toyota Invona dari jakarta lengkap beserta sopir (korban) menuju surabaya, setelah tiba pelaku ini menghubungi 3 temannya yang sudah ditangkap lebih dulu sebagai penadah beberapa hari lalu.

Kemudian para pelaku ini mengajak keliling dan sempat melukai korban dengan mulut dilakban lalu korban dibuang begitu saja ke tempat yang sepi dimakam kembang kuning dan para pelaku berhasil lari kabur membawa mobil rental beserta harga berharga milik korban.

Sementara itu, Kedua tersangka pelaku Curas yang berhasil ditangkap salah satu pelaku yang sempat melarikan diri dan melawan akhirnya keok dihadiahi timah panas oleh petugas di kaki sebelah kiri, dan kini polisi masih mengejar (DPO) 2 pelaku komplotan curas yang sudah diketahui identitasnya. (irw)

Baca juga