DPRD Kota Surabaya Berbuka Bersama Undang Ratusan Anak Yatim Piatu

oleh

Surabaya – DPRD Kota Surabaya menggelar berbuka puasa (Bukber) bersama di bulan suci ramadhan 1439 H dengan mengundang ratusan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan dihadiri sejumlah anggota dewan di kantor DPRD Kota Surabaya.

“Alhamdulillah, hari ini DPRD Kota surabaya mengadakan berbuka bersama (Bukber) dengan mengundang anak yatim piatu,” Ujar Ir Armuji Ketua DPRD Kota Surabaya, Sabtu, (26/05/2018) petang hari.

Acara berbuka bersama merupakan agenda tahunan ini, mengundang sebanyak 200 anak yatim piatu dari berbagi panti asuhan dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Surabaya di dalam gedung kantor DPRD Kota Surabaya,

“Berbuka puasa bersama tahun ini mengundang sebanyak 250 anak yatim piatu, mudah-mudahan kedepan bisa menambah jumlah anak yatim piatu,” Katanya, ditemui awak media pokja dewan.

Dibulan suci ramadhan ini, Ir Armuji berpesan, Kita sebagai umat beragama mari untuk saling menjaga kesatuan indonesia dalam satu kebhinekaaan, apabila bisa menjaga bersama-sama, maka bangsa dan negara indonesia akan tetap aman dan tentram.

“Apabila kita bisa menjaga hal ini, saya kira negara kita tidak akan terkecoh dengan isu-isu atau hoaks tersebut,” Imbaunya.

Sementara itu, acara berbuka bersama dibulan suci ramadhan tiap tahun diagendakan ini, sudah tiga kali bekerja sama dengan Yayasan Bhakti Persatuan yang turut mendukung dan mensuport kegiatan sosial ini.

“Kami siap bekerja sama untuk membantu, kalau memang untuk anak-anak yatim piatu berapapun jumlahnya yang diundang, nggak usah khawatir,” kata Ridwan Sugiarto Harjono Ketua Yayasan Bhakti Persatuan ini. (irw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.