DPW PKS Jatim Komitmen Kemenangan Pasangan Gus Ipul-Puti Pilgub Jatim 2018

oleh
foto dpw pks jatim bersama gus ipul cagub jatim 2018
foto dpw pks jatim bersama gus ipul cagub jatim 2018

 

Surabaya – Sesuai perintah dari DPP PKS, Dewan Pengurus Wilayah Partal Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jatim benar-benar ingin membuktikan komitmennya untuk bisa memenangkan pasangan nomer urut 2 Gus Ipul-Puti Calon Gubenur dan Wakil Gubenur di pilgub jatim 2018.

“Kami (DPW) PKS Jatim ingin membukti komitmen pada masyarakat terutama kepada Gus Ipul calon gubenur bisa sukses kemenangan di pilgub jatim 2018,” Ujar Arif Hari Setiawan Ketua Umum DPW PKS Jatim. Minggu (04/03/2018)

Sesuai perintah dari DPP PKS, Kata Arif, Setiap Caleg PKS bisa menjadi juru kampaye (Jurkam) dan momen pIlgub dijadikan pemanasan kita sebelum momen 2019, semua jaringan sampai sktrutur paling bawah, sedangkan untuk caleg PKS 1000, namun akan terus bertambah sehingga menjadi lengkap.

foto dpw pks jatim komitmen siap memenangkan pasangan gus ipul-puti
foto dpw pks jatim komitmen siap memenangkan pasangan gus ipul-puti

 

“PKS ini adalah partai milik semua, mulai caleg berusia tua hingga generasi muda, khususnya bagi generasi muda, kita akan biasakan mereka dengan proses politik kita yang baik,” Katanya. disela-sela Workshop dan Launching Bakal Calon Anggota Legislatif Se-Jatim.

Acara Workshop dan Launching Bakal Calon Anggota Legislatif Se-Jawa Timur di Dyandra Convention Hall di jalan Basuki Rachmad Surabaya dihadiri seribu lebih bacaleg PKS untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, yang ditempatkan di 11 Daerah Pemilihan (Dapil) Pusat, 14 Dapil Provinsi, dan kurang lebih 196 Dapil Kabupaten/Kota. (irw)