Dukung Pengusaha Lokal, Shopee & JNE Gelar Road Show Kampus Shopee

oleh
foto shopee & jne gelar jumpa press
foto shopee & jne gelar jumpa press

 

Surabaya – BSO – Guna mendukung pengusaha lokal di bidang bisnis online, Shopee bekerja sama dengan JNE perusahaan jasa pengiriman logistik melaksanakan progam Kampus Shopee merupakan bagian dari roadshow kampus shopee di 13 kota besar di Indonesia dengan tema ” Success In A Click How To Build Your Online Business Empire”

Monica Vionna Elysia Marketing Manager Shopee mengatakan, Roadshow Kampus Shopee untuk tahun ini dilaksanakan di 13 kota besar di Indonesia dimulai pada 18 Febuari hingga 23 september 2017 untuk memberikan edukasi dengan komunitas dan pengusaha lokal UKM yang ada di surabaya.

“Untuk tahun ini dilaksanakan hanya di 13 kota besar di indonesia yang secara kebetulan memang banyak penjual atau pengusaha lokal UKM yang sudah bergabung dengan di Shopee,” Katanya. Jumat (28/07/2017)

Monica Marketing Manager Shopee mengatakan, Di Progam kampus shopee ini merupakan sistem edukasi untuk datang dan melihat apa yang dibutuhkan oleh pengusaha lokal UKM di surabaya seperti packingging, produk inovasion atau marketing dari situlah bisa saling tukar pikiran (Sharing)

“Apa yang mereka (pengusaha lokal UKM) ini yang dibutuhkan, kami siap untuk membantu mengisinya,” Katanya ditemui usai jumpa press.

Untuk target, Monica menjelaskan, Untuk target sendiri bukan pada hitungan angka, akan tetapi benar – benar bisa membangun komunitas atau pengusaha lokal sebanyak – banyaknya untuk memberikan edukasi dengan berbagi cerita atau pengalaman (Sharing) bila ada masalah.

“Target kita bukan pada hitungan anagka tetapi membangun komunitas atau pengusaha lokal (UKM) sebanyak banyaknya bergabung di Shopee,” Jelasnya.

foto shopee & jne bersama pengusaha lokal
foto shopee & jne bersama pengusaha lokal

Ditemui salah satu pengusaha lokal mengatakan, Pada awalnya ia hanya menjual produknya lewat media sosial saja tiba – tiba di hubungi oleh pihak shopee untuk diajak bekerja sama (Join) dan mendapat fasilitas free ongkir, namun waktu itu tidak semua selller mendapatkan fasilitas, hanya pilihan saja.

“Ternyata disini (Shopee) jauh lebih baik, bila dibandingkan dengan yang lain dan sekarang semua seller mendapatkan semua fasilitas,” Kata Sandy Lou.

Menurut Pengusaha produk tas ini menambahkan,Ia bergabung dengan shopee sejak bulan oktober 2015 lalu dan dirasakan ada perkembangan omzet penjualan produknya setiap bulannya bisa 30 buah tas laku terjual hanya di shopee dengan nilai nominal mencapai ratusan juta.

“Setiap bulannya 30 buah tas laku terjual hanya di shopee saja, dengan nominal bisa mencapai ratusan juta lah,” Ungkapnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.