beritasurabayaonline.net
Sospol

Eri Cahyadi Janji Berjuang Surabaya Lebih Baik Lagi Untuk Wong Cilik

Surabaya – Pasangan Eri Cahyadi – Arnuji calon walikota dan wakil walikota yang diusung oleh PDI- Perjuangan di pilkada surabaya hari ini mendaftar ke KPU Kota Surabaya.

Sebelum berangkat ke KPU, Calon walikota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan, rasa terima kasih atas amanah yang diberikan kepada kami, khususnya kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Dengan kepercayaan itu, kami akan berjuang sekuat tenaga dengan hati nurani untuk wong cilik di kota surabaya,” ujar Eri Cahyadi di kantor DPC PDIP Kota Surabaya di jalan Setail. Jumat. (04/09/2020) siang.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Tri Rismaharini yang telah memberikan restu kepada dirinya.

“Kami akan menjalankan dan melanjutkan serta menjaga cita cita ibu Tri Rismaharini untuk surabaya kedepan menjadi lebih baik lagi untuk wong cilik,” kata Eri dihadapan para kader, pengurus dan simpatisan partai.

Lanjut ia kembali mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Whisnu dan Adi sebagai kakak kami, karena menurut ia, beliau adalah mentor dan pembimbing kami

“Dan kami berharap khususnya saya pribadi ketika nanti kami sudah ditetapkan menjadi anggota PDI Perjuangan, kami tetap mohon arahan dan bimbingan untuk lebih baik lagi,” ungkap Eri.

Dimasa pandemi ini, ia memohon untuk saling menjaga protokol kesehatan dan ibu Risma dimasa pandemi tidak dibiarkan sendiri, karena menurut ia, beliau sudah melakukan tracing untuk mencari warga yang terkena corona.

“Kita tidak akan biarkan beliau (ibu Risma) bekerja sendiri ditengah pandemi ini,” pungkas Eri Cahyadi.

Sementara itu, usai pidato paslon Eri Cahyadi РArmuji Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya berangkat menuju ke kantor KPU surabaya  berjalan kaki menuju kantor KPU Surabaya dikawal oleh kader, pengurus dan simpatisan partai.   (irw)

Baca juga