beritasurabayaonline.net
Sospol

FAS Suku Dalu Membagikan 500 Bingkisan Makanan Saur Gratis

foto forum arek surabaya (fas) pos suku dalu
foto forum arek surabaya (fas) pos suku dalu

Surabaya – BSO – Warga masyarakat tergabung dalam Forum Arek Suroboyo (FAS) Pos Suku Dalu yang baru dibentuk diresmikan oleh Lurah Kupang Krajan Surabaya menggelar kegiatan Sahur On The Road membagikan bingkisan makanan saur gratis kepada setiap pengendara yang melintas di jalan Pasar Kembang Surabaya.

“Kegiatan Sahur On The Road malam ini kami membagikan bingkisan makanan saur gratis pada setiap pengendara yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan,” Ujar David Cavalera Ketua Forum Arek Surabaya Pos Suku Dalu.

foto forum arek surabaya (fas) pos suku dalu.jpg membagikan makanan saur gratis
foto forum arek surabaya (fas) pos suku dalu membagikan makanan saur gratis

Sebanyak 500 bingkisan makanan saur gratis dibagikan kepada setiap pengendara yang sedang menunaikan puasa dibulan suci ramadhan 1438 H, merupakan kegiatan sosial yang pertama kali digelar oleh Forum Arek Suroboyo (FAS) Pos Suku Dalu didukung bersama tiga pilar dan juga tokoh masyarakat RT dan RW setempat.

“Ini merupakan kegiatan sosial di bulan suci puasa ramadhan 1438 H yang pertama kali di digelar dan akan dijadikan agenda tahunan,” Katanya. pada wartawan Minggu (18/06/2017) malam dini hari pukul 01.30 wib.

foto forum arek surabaya (fas) pos suku dalu.jpg membagikan makanan saur gratis
foto forum arek surabaya (fas) pos suku dalu membagikan makanan saur gratis

Penasehat Forum Arek Surabaya (FAS)Pos Suku Dalu menjelaskan, Kegiatan Sahur On The Road digelar oleh Forum Arek Surabaya (FAS) Pos Suku Dalu yang baru diresmikan oleh Lurah Kupang Krajan Surabaya sebagai wadah organisasi sosial kepemudaan agar bisa melakukan kegiatan positif bermanfaat bagi masyarakat.

“Forum ini baru resmikan oleh lurah kupang Krajan surabaya sebagai wadah organisasi sosial kepemudaan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Jelas Kusworo yang juga menjabat ketua RW 3 Kupang Krajan Surabaya. (irw)

Baca juga