Forkom Ababil Surabaya Dukung Dan Siap Menangkan Pasangan Serasi Rasiyo-Lucy

oleh

BERITASURABAYAONLINE.foto-07-forum komunikasi ababil dukung serasiCOM – Dukungan pasangan nomer urut 1 Rasiyo – Lucy yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional terus mengalir hal ini dengan dibuktikan sejumlah mantan pengurus  partai dan massa yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Ababil siap mendukung dan memenangkan pasangan nomer 1 Rasiyo – Lucy dalam Pilkada Kota Surabaya 2015 mendatang.

Salah satu mantan Pengurus PAC Wonocolo Surabaya PDIP Rudi Rosadi dalam sambutan pidatonya menyampaikan, Semangat yang kita ucapkan dan semangat yang kita lakukan ini adalah merupakan cermin niat kita datang kesini dengan tekad untuk memenangkan pasangan serasi nomer 1 Lasiyo – Lusy untuk menjadi walikota dan wakil walikota surabaya 2015.

“Kalau kita flesblack ke belakang kalau ada nama Paklek pasti ada budhe, seperti halnya dulu kita menjadi tim sukses pemenangan Pakde Karwo,” Ucapnya. Jumat (09/10/2015)

Lanjut Rudi Rosadi, Pada saat mengingat sejarah dulu kami pernah menjadi tim kemenangan Pakde Karwo, makanya saya menyebut pakle pasti saya ingat padhe, jadi kami datang kesini bukan semata-mata ada nilai poin tidak, kami berjuang demi Alloh, Pakle bisa tanyakan ke Pakde, karena itu kami merasa empati kepada pasangan serasi.

“Dimanapun kegiatan yang diadakan seperti ini, tidak fitnah, pasti ada penyusup,tapi karena kita berjuang satu suara ayo kita sama-sama untuk memenangkan pasangan serasi Rasiyo-Lucy pada 9 desember 2015 mendatang,” Tegasnya. dihadapan para undangan yang hadir.

Dalam acara Forum Komunikasi Ababil yang digelar di rumah makan Nur Pasific ini yang dihadiri sejumlah mantan dan pengurus partai ini dan juga pengurus Ababil serta 200 massa yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan nomer urut 1 Rasiyo – Lucy pada Pilkada Kota Surabaya yang akan dilaksakan 9 desember 2015 mendatang.