beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Gelar Razia, BNNP Dan Polda Jatim Temukan 4 Pengunjung Diskotik Positif Pengguna Narkoba

foto-04-BNNP - POLDA JATIM razia narkorbaBERITASURABAYAONLINE.COM – Guna Antisipasi peredaran dan pengguna Narkotika Polda Jatim bersama BNNP Jatim bersama jajaran anggota TNI Gartap III/Surabaya menggelar Razia di sejumlah tempat hiburan malam untuk mengantisipasi pengguna dan peredaran Narkotika berhasil mengamankan beberapa pengunjung positif pengguna Narkotika.

Razia di dua lokasi tempat hiburan malam yakni, Deluxe di jalan Tunjungan surabaya, disini Petugas Gabungan mengamankan 3 wanita positif pengguna Narkotika setelah dilakukan test Urin oleh petugas anggota BNNP Jatim, namun petugas tidak menemukan oknum anggota Polisi maupun TNI berada di dalam tempat hiburan malam tersebut.

Usai melakukan razia di tempat hiburan malam Deluxe Club Diskotik , Petugas Gabungan melanjutkan razia di tempat hiburan malam di wilayah surabaya barat yakni M ONE NIGHT CLUB Diskotik di Pertokoan PTC Pakuwon jalan Puncak Indah Lontar 2 Surabaya, disini petugas hanya menemukan 1 orang pria positif pengguna Narkotika usai dilakukuan test urin.

Dengan menerjunkan puluhan anggota Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kabag Bin Op Reskoba Polda Jatim AKBP Krishadi mengatakan,Kegiatan razia pada malam ini di dua tempat lokasi hiburan bertujuan untuk mengantisipasi peredaran maupun pengguna Narkotika dan kita menemukan beberapa orang yang terindikasi pengguna Narkotika.

“Ada empat orang terindikasi positif pengguna narkoba setelah menjalani test urin yang dilakukan oleh petugas BNNP Jatim,” Katanya. Jumat (09/10/2015) malam dini hari.

Lanjut AKBP Krishadi menjelaskan, Empat orang yang terindikasi positif pengguna narkotika ini, langsung kita serahkan dan dibawa oleh petugas BNNP Jatim untuk dilakukan proses lebih lanjut, namun kita tidak menemukan barang bukti yang di dapat, selain itu kita malam ini juga tidak ditemukan anggota Polri maupun TNI berada di tempat hiburan malam ini.

“Setelah ini kita pasti akan melaksanakan razia secara rutin dibeberapa tempat hiburan malam untuk mengantisipasi peredaran narkotika,” Jelasnya.

Sementara itu, Minimnya hasil yang didapat di dua lokasi tempat hiburan malam tersebut dengan menerjukan puluhan anggota yang terdiri dari kepolisian Polda Jatim, anggota Gartap III / Surabaya dan BNNP Jatim, Polda Jatim bersama BNNP Jatim berencana akan melakukan kegiatan offensif razia secara rutin guna, namun sayangnya sejumlah wartawan dilarang ambil gambar saat sedang meliput. (irw)

Baca juga