Gabung Di TAPP MARKET, Modal Seadanya Omzet Ratusan Juta

oleh
foto salah satu agen sukses tapp market
foto salah satu agen sukses tapp market

Surabaya – BSO – Perkembangan e-commerce tumbuh semakin pesat di Indonesia, seperti TAPP MARKET salah satu aplikasi Market Place besutan negara Finlandia kini merambah surabaya yang mencapai ribuan pembeli dan penjual mengcover beberapa kota, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Madura, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

“Untuk kota surabaya sendiri sudah mencapai ribuan dari total 65,655 yang ada di seluruh indonesia,” Kata Eko Sudarmono Area Manager Tapp Market Surabaya, Selasa (27/06/2017)

Eko mengatakan, Untuk area kota Surabaya sendiri mengcover beberapa kota lainnya, seperti Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Madura, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.Tapp Market memang diciptakan khusus untuk membantu seseorang menjadi wirausaha digital dengan modal seadanya, tanpa ada batasan minimum.

“Aplikasi ini dapat juga diunduh dengan gratis di Google Play dan pengguna hanya perlu mendaftar dengan memasukkan data diri melalui aplikasi,” Katanya.

Salah satu agen Tapp Market Surabaya yang sukses menceritakan, Usahanya maju pesat menggunakan aplikasi ini. Semula agak ragu karena Tapp Market masih baru dan belum dikenal, namun melihat design dan fitur yang canggih di aplikasi, serta dukungan team Tapp Market di lapangan bisa mengembangkan usahanya.

“Saya sungguh tidak menduga, ternyata berbisnis digital menggunakan aplikasi sangat mudah dan menguntungkan. Kemajuan teknologi benar-benar mengubah cara dan kecepatan orang berbisnis”, Ungkap Bamz

lanjut Bamz Agen Sukses TAPP MARKET ini mengatakan, Berjualan langsung ke konsumen untuk menawarkan produk yang ada di aplikasi Tapp Market seperti pulsa, token listrik, pembayaran listrik pasca bayar, dan sebagainya. sambil mengembangkan Jaringan Agen sendiri di sekolah, kampus dan lingkungan rumahnya.

“Alhamdulillah hasil kerja keras saya bisa menghasilkan omset mencapai ratusan juta rupiah per / bulannya,” Jelasnya.

Menurut Bamz menjelaskan, Transaksi gunakan Tapp Market yang cepat, dan aman, disertai berbagai fitur berbasis lokasi di dalam aplikasi berupa Peta Agen ini benar-benar membantu dengan mudah untuk bisa ditemukan konsumen dan bisnis digital sangat mudah dan menguntungkan.

“Kemajuan teknologi aplikasi ini benar-benar mengubah cara dan kecepatan untuk berbisnis dan juga mengembangkan usaha,” Jelasnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.