beritasurabayaonline.net
Sospol

Gelar Bukber, Mat Mocthar Berharap Gus Ipul – Kusnadi Dapat Rekom Di Pilgub Jatim 2018

foto mat mocthar bersama kusnadi
foto mat mocthar bersama kusnadi

Surabaya – BSO – Acara buka puasa bersama dengan ribuan kaum dhuafa dirangkai dengan tasyakuran atas setibanya pulang umroh dari tanah suci mekkah digelar oleh Mat Macthar di rumah kediaman di jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya dihadiri Kusnadi Ketua DPD PDIP yang juga bakal Cawagub jatim 2018 dan dihadiri salah satu orang bernama Jonathan yang ingin maju menjadi caleg.

“Acara sore ini saya menggelar buka bersama dengan 4000 kaum dhuafa sekaligus tasyakuran atas setibanya pulang dari Umroh,” Ujar Mat Mocthar (19/06/2017) sore hari.

foto keluarga mat mocthar bersama kusnadi
foto keluarga mat mocthar bersama kusnadi

Acara buka bersama (Bukber) dirangkai dengan tasyakuran, dihadiri ketua DPD PDIP Jatim yang mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wakil Gubenur (Cawagub) jawa – timur 2018 mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang lebih dulu mengambil formulir pendaftaran lewat PDIP sebagai bakal Calon Gubenur (Cagub) 2018.

“Kebetulan beliau (Kusnadi) hadir yang juga maju menjadi bakal calon wakil gubenur mendampingi Gus Ipul sebagai bakal calon gubenur 2018 dan acara ini sekalian semacam deklarasi bentuk dukungan,” Katanya. pada wartawan.

foto ribuan kaum dhuafa di acara bukber
foto ribuan kaum dhuafa di acara bukber

Kehadiran Ketua DPD PDIP Jawa Timur maju mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubenur (Cawagub) mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Bakal Calon Gubenur (Cagub) Jatim 2018, Mat Mocthar berharap agar beliau – beliau (Gus-Ipul – Kusnadi) segera mendapat rekom dari PDIP untuk maju menjadi calon pilgub 2018 mendatang.

“Saya berharap beliau-beliau (Gus ipul dan Kusnadi) segera mendapat rekom maju menjadi Calon gubenur dan wakil gubenur 2018 medatang,” Ungkapnya.

Baca juga