Hilo Green Community Surabaya Gelar Gethering Berbagi Informasi Kegiatan

oleh

foto-01-Hilo Green surabayaBERITASURABAYAONLINE.COM-Sekelompok masyarakat Komunitas,hijau,Lingkungan,dan kepemudaan yang tergabung dalam HILO Green Community Surabaya berkolaborasi dengan Hilo Green Community Malang menggelar kegiatan Gathering Community yang bertujuan untuk saling berbagi informasi dalam kegiatan komunitas.

Ketua Hilo Green Community Surabaya Galih Galuh Dwi Nugroho mengatakan, Kegiatan ini Gathering Community ini bertujuan untuk menginvite atau mengundang semua komunitas hijau, Lingkungan, dan Kepemudaan yang ada di daerah surabaya dan sekitarnya dengan materai atau konsep Green vision.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi informasi apa yang selama ini dilakukan oleh komunitas hijau,”Katanya. Minggu (28/06/2015)

Galih menjelaskan, Selain berbagi informasi yang ada di daerah masing-masing,kita juga bisa saling belajar satu sama lain untuk lebih mengetahui apa yang selama ini sudah dilakukan oleh beberapa komunitas hijau, dan seperti apa komunitas mereka dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

“Kami beharap kegiatan ini bisa mengakrabkan semua komunitas hijau yang ada di kota surabaya dan kembali lagi ke Misi dan Visi dari Komunitas Hilo Green ini,”Jelasnya.

Galih menambahkan, Misi dan Visi komunitas hijau ini adalah dua perubahan terhadap lingkungan yang sangat sederhana yang sudah dilakukan oleh HGC Surabaya, tapi ini juga harus dilakukan oleh komunitas lingkungan dan kepemudaan lain di surabaya, sehingga kita bisa melakukan perubahan meskipun hanya sederhana saja yang ada disurabaya.

Sementara itu, Dalam kegiatan Gathering Community tersebut dengan mengundang sebanyak 20 komunitas hijau, Lingkungan, dan Kepemudaan yang ada di area surabaya dan sekitarnya ini yang digelar di hotel Midtown juga digelar ikut menyemarakan di bulan suci ramadhan 1436 H yang di hadiri oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya. (irw)