beritasurabayaonline.net
Sospol

Ini Alasan Armuji Mundur Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya

Surabaya – Beberapa alasan Ir Armuji M.H mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya yang berpasangan dengan Eri Cahyadi Bakal Calon Walikota Surabaya di Pilkada Surabaya.

Dirinya mengaku berkonsentrasi untuk membantu masyarakat dalam kesulitan di masa pandemi covid-19 khususnya diwilayah kota surabaya dan melihat perkembangan situasi politik sebagai kader PDIP.

“Kami mengendepankan azas kemanusian menghadirkan wajah kader yang menampilkan layanan bagi masyarakat,” kata Armuji. Sabtu (04/07/2020) saat jumpa press.

Selain itu, ia sebagai kader siap melaksanakan instruksi dan tunduk patuh terhadap keputusan Ketua Umum Hj ibu Megawati Soekarno Putri dan ia mengucapkan terima kasih atas perhatiannnya.

“Nanti kebenaran yang akan mengungkap segalanya, hormat saya Ir Armuji M.H,” ucap Armuji diakhir membaca surat pernyataan mundur.

Ada beberapa hal penting yang ia sampaikan, ingin memberikan satu kesempatan, ada beberapa pengurus DPC yang ingin maju, tetapi mereka tidak mau mendaftar.

“Mereka yang sekarang ini juga menghalang halangi saya untuk berkonsolidasi,” ungkap Armuji.

Oleh karena itu, ia menyatakan, lebih baik mundur dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk maju, meskipun sampai saat ini siapapun yang direkom, ia juga mengaku belum tahu.

“Sekali lagi saya katakan belum ada satupun Pengurus Daerah maupun Cabang PDI Perjuangan siapa yang akan mendapatkan rekom,” kata Armuji.

Ia menambahkan, mumpung rekom ini belum diturunkan kepada siapapun, maka bagi pengurus pengurus DPC yang punya keinginan untuk maju, Armuji mempersilakan.

“Saya sebagai senior lebih baik saya yang mundur memberikan kesempatan kepada mereka mereka punya shawat,” pungkas Armuji.   (irw)

Baca juga