beritasurabayaonline.net
TNI

Jalin Silaturahim, Korem 084/BJ Gelar Futzal Bersama Awak Media Masa

foto korem 084/bj gelar futzal bersama wartawan
foto korem 084/bj gelar futzal bersama wartawan

Surabaya – Dalam menjalin silaturahim untuk meningkatkan hubungan kerja sama, Korem 084/BJ menggelar futzal bersama, dengan mengundang sejumlah wartawan dari berbagai awak media masa di lapangan kebraon sports center surabaya.

“Kegiatan futzal bersama ini, Kami (Korem 084/BJ) mengundang beberapa awak media masa,” Ujar Mayor Inf Agung Prasetya Budi. Rabu (13/9/2017) malam hari.

Kata Kepala Penerangan Korem 084/BJ ini, Kegiatan futzal bersama dengan awak media ini untuk menjalin silaturahim hubungan kerja sama bersinergi dengan baik, agar supaya semua semua kegiatan lingkungan TNI ini, bisa lebih diketahui dan dinikmati oleh masyarakat.

“Itulah peran dari teman-teman wartawan untuk membantu publikasi kegaiatan TNI baik, di korem 084/BJ maupun di Kodam V/Brawijaya,” Katanya. Rabu (13/9/2017) malam hari.

Selain kegiatan futzal, Korem 084/Bhaskara Jaya juga akan menggelar donor darah pada 15 September 2017 di Tunjungan Plaza surabaya, dihadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 084/BJ, Pangdam V/Brawijaya, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda).

“Besok rabu 15 spetember 2017, Korem 084/BJ juga mennggelar kegiatan donor darah di tunjungan plaza surabaya dan banyak juga agenda yang lainnya dalam menyambut HUT TNI Ke 72,” Ungkap Mayor Inf Agung Prasetya Budi, Kepala Penerangan Korem 084/BJ. (irw)

 

 

Baca juga