beritasurabayaonline.net
TNI

Korem Bhaskara Jaya Gelar Penyambutan dan Pelepasan Kapolrestabes Surabaya

Surabaya – Setelah mengikuti prosesi serah terima jabatan di Mapolda Jatim, Selasa, (07/05/2019) Kombes Pol Rudi Setiawan dan Kombes Pol Sandi Nugroho, langsung menuju ke Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Setiba di Makorem, kedua Perwira Menengah Kepolisian itupun, langsung disambut oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E.

Bahkan, usai menggelar prosesi penyambutan dan pelepasan, Danrem pun mengajak keduanya untuk menaiki kendaraan taktis jenis Anoa, dengan diikuti oleh beberapa pejabat teras Korem serta Polrestabes Surabaya.

Dijelaskan Danrem, acara penyambutan dan pelepasan itu, memang sengaja dilakukan oleh dirinya.

“Proses itu, merupakan bagian dari sinergitas TNI-Polri di Surabaya yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” jelasnya.

Perlu diketahui, Kombes Pol Rudi Setiawan akan menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung. Jabatan Kapolrestabes Surabaya yang sebelumnya diduduki oleh dirinya, kini digantikan oleh Kombes Pol Sandi Nugroho.

Kombes Pol Sandi, merupakan almamater Akademi Kepolisian tahun 1995. Beberapa jabatan strategis di Kepolisian pun pernah diduduki oleh dirinya, termasuk diantaranya kursi jabatan Kapolrestabes Medan pada tahun 2016 lalu. (red)

Baca juga