Kembangkan Organisasi, Arkindo Bentuk Pengurus DPD Provinsi Jatim

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COMfoto-06-musyawarah ARKINDO ke 1 – Sejumlah Rekanan Jasa Konstruksi di seluruh Jawa Timur menggelar musyawarah provinsi ke 1 bertujuan untuk memperkokoh profesionalisme semasa anggota untuk mempercepat pembangunan infrastruktur guna menghadap masyarakat Ekonomi Asean (MEA ) 2015 guna untuk menunjang progam pemerintah provInsi jawa timur.

Bendahara Arkindo Jawa Timur Yudianto mengatakan, Musyawarah Provinsi ke 1 organisasi Arkindo ini merupakan suatu wadah beberapa badan usaha jasa konstruksi yang ada seluruh di jawa timur yang bertujan untuk menunjang progam pemerintah dalam hal mempercepat pembangunan infrastruktur yang ada di jawa timur.

“Dengan dibentuknya Pengurus DPD Arkindo ini kita bisa bersinergi dengan pemerintah untuk menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA ) 2015,” Katanya. kamis (27/08/2015)

Yudianto menjelaskan, Dalam agenda musyawarah ke – 1 ini pertama kita melakukan konsolidasi dan koordinasi mulai tingkat kota dan kabupaten dan dilanjutkan pembentukan pengurus DPD Arkindo ProvInsi Jawa Timur guna untuk mengembangkan organisasi Arkindo khususnya yang ada di jawa timur dengan membuat progam dan kerja sama dengan yang lain.

“Kita akan lakukan kerja sama dengan pemerintah provensi Jawa timur dan Organisasi LPJK untuk bersama sama membangun indonesia yang sejahtera,” Jelasnya.

Sementara itu, Dalam acara yang digelar di salah satu hotel dihadiri oleh Ketua Umum DPP Arkindo, Pengurus Arkindo tingkat kota dan kabupaten, Organisasi LPJK dan dihadiri perwakilan dari pemerintah provInsi jawa timur sekaligus membuka acara Musyawarah ke – 1 serta dilanjutkan membentuk susunan pengurus DPD Arkindo ProvInsi Jawa -Timur yakni Pengurus Ketua Arkindo Jawa Timur dijabat oleh Ratno Subiantoro, sedangkan Seketaris dijabat oleh Siswoko Hary Prasetya dan Bendara dijabat oleh Yudianto.  (irw)