beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Kerja Sama Layanan Pembayaran Online Bank BRI – PT Bima Sakti Multi Sinergi

foto-kerja-sama-layanan-pembayaran-online-bank-bri-dengan-pt-bima-sakti-multi-sinergi
foto-kerja-sama-layanan-pembayaran-online-bank-bri-dengan-pt-bima-sakti-multi-sinergi

Surabaya – BSO – Bentuk Kerja sama Lounching Ceremony Penantandatanganan dan Perjanjian bersama antara PT Bank BRI (Persero) Tbk dengan pihak PT Bima Sakti Multi Sinergi dalam peluncuran layanan payment billing untuk top up deposit agent dan transaksi E Commerce secara online.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Hubungan Lembaga 1 PT Bank BRI (Persero) Tbk Eko Wahyudi menyampaikan, Kerja sama ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Bank BRI dalam bentuk peluncuran layanan payment billing untuk top up deposit agent dan transaksi E Commerce dengan sistim online.

“Semoga kerja sama ini bisa berjalan langgeng dan khususnya bisa saling menguntungkan bersama kedua belah pihak,” Katanya Kamis (15/12/2016)

Menurut Eko menjelaskan, Sebagai bank terdepan dan tersebar dalam kerja sama ini kita melihat dari segi azaz dan khususnya keuntungan Bank BRI selama kurang lebih 10 tahun ini kita mendapatkan sertifikasi ISO untuk saat ini kami memilik kurang lebih 10,600 outlet kantor di seluruh indonesia baik didalam maupun diluar negeri.

“kami memiliki kurang lebih 23.500 ATM dan 162,783 electronik chanel serta 10,637 unit kerja tersebar dan terbesar di indonesia,” Jelasnya.

Selain itu, Eko menambahkan, Kami juga memiliki satelit milik Bank BRI yang satu satu ada di seluruh dunia, dengan apa yang sudah dimiliki oleh Bank BRI yang sudah tersebar dan terbesar kami (BRI) sangat siap untuk menjalin kerja sama dan melayani masyarakat khusus dalam transaksi perbankkan.

“Kami (Bank BRI) akan selalu siap bekerja sama dan melayani masyarakat dengan baik,” Pungkasnya.

CEO PT Bima Sakti Multi Sinergi Ibnu Sunartor mengatakan, Kerja sama ini juga merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian luar bisa juga bagi kami, yang mana pada hari ini akan melounching layanan Bripot online dan layanan berupa online pertama diluar jakarta dan bandung.

“Kerja sama layanan bripot pembayaran berupa online ini sudah lama kami impikan,” Katanya.

Menurut Ibnu mejelaskan, Layanan berupa online Bripot ini juga bisa berlaku secara on time yang artinya bisa berlaku juga pada semua perbankankan yang lain, dan kami sudah pamit kepada pihak bank lain namun terrealisasinya agak lambat tetapi Bank BRI yang sudah tersebar dan terbesar ini bisa merespon dengan sangat cepat.

“Oleh karena itu kami (PT Bima Sakti) berterima kasih sebesar besarnya atas perjanjian dan kerja samanya.” Jelasnya.

Ibnu menambahkan,PT Bima Sakti ini memiliki tiga jenis usaha yakni,Payment Point 98,000, layanan incamer meskipun layanan incamer masih baru berdiri namun di tahun pertama ini sudah memiliki custamerfis hampir 500.000 dan layanan travel juga baru berdiri yang kini sudah memiliki 14,000 agent serta juga ada memiliki 18,000 lebih custamerfis.

“Diharapkan dengan adanya kerja sama ini semakin kuat dan menjadi momentum bisa memberikan layanan pada custamer kami,” Pungkasnya. (irw)

Bahwa Bank BRI ini sudah memiliki banyak elektronik chanel karena layanan ini sangat kami butuhkan dan sangat bisa diharapkan sekali sebab kami memiliki tiga usaha yakni Payment Point 98,000 outlet di seluruh indonesia.

“Diharapakan dengan adanya Line Aplikasi ini bisa digunakan oleh agen kita di seluruh indonesia dan sangat efektif digunakannya,” Pungkasnya. (irw)

Baca juga