Komunitas BMC Kartini Bantu Korban Bencana Gempa Palu – Donggala

oleh

Surabaya – Anggota komunitas motor surabaya tergabung dalam BMC Kartini memberikan bantuan untuk korban gempa di palu dan donggala

Kegiatan sosial mengusung tema “1000 Donasi Duka Palu-Donggala ini sebagai bentuk rasa kepedulian berbagi dengan sesama.

“Kami (BMC) Kartini memberikan bantuan untuk korban bencana gempa palu dan donggala,” ujar Neyta Ketua BMC Kartini Qonita Balqis Surabaya. Selasa (30/10/2018)

Neyta mengatakan, bantuan ini berupa 5 sak beras, 10 dus indomie, 5 dus popo bayi dan 100 dus air mineral serta uang tunai ini sebagai bentuk kepedulian sosial berbagi dengan sesama terhadap korban gempa.

“Bantuan ini berasal dari anggota BMC Kartini dan komunitas motor lainnya sebagai bentuk kepedulian sosial,” Katanya.

Bantuan ini, Neyta berharap, bisa meringankan beban derita dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah korban gempa di palu dan donggala.

“Semoga saudara saudara kita disana tetap sabar dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini, Amin,” pungkasnya.

Bantuan ini diterima langsung oleh satu satu pengurus YDF Al Falah yang menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari komunitas motor.

“Ini merupakan amanah bagi kami agar bisa menyalurkan bantuan kepada saudara saudara terkena musibah gempa di palu dan donggala,” ujar Khoirul Anwar selaku penghimpunan YDS Al Falah Surabaya di jalan kertajaya gang 5 surabaya.

Selain itu, kegiatan sosial ini juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor.

Antara lain, BMC Kartini, BMC Pusura, Sugoi Nasional, G 45, HSFCI, KWWS, COSC, Insaf, Nightwolf, IMFS, MMSC, BBS, CIRS, VERSUS, MCS ini, dibawah naungan BMC Pusura.      (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.