Komunitas Mobil Mercedes EOC Bagi-Bagi Takjil 600 Nasi Kontak Padang

oleh

Surabaya – Puluhan anggota Komunitas Mobil Mercedes ” E-Klasse Owners Community ” (EOC) menggelar bagi-bagi ratusan bingkisan takjil diberkan kepada penggendara yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H di depan kantor negara grahadi jalan Gubenur Suryo surabaya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin tahunan di bulan suci ramadhan,” Ujar Handojo Lomantojo Ketua Komunitas Mobil Mercedes E-Klasse Owners Community (EOC) Surabaya. Kamis (06/06/2018) sore hari.

Sebanyak 600 takjil yang dibagikan gratis kepada para penggendara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini berupa nasi padang, minuman es buah dingin dan buah kurma.

“Untuk tahun ini sebanyak 600 bingkisan takjil berupa nasi kotak padang, minuman dingin dan buah kurma,” Katanya, ditemui wartawan usai bagi-bagi takjil di depan kantor negara grahadi di jalan.

Dalam kegiatan ini, Ia berharap, Kedepan agar kami bisa terus punya rasa kepedulian untuk berbagi dengan sesama kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dan semoga tahun depan bisa memberikan yang lebih.

“Semoga kedepan kita Komunitas (EOC) bisa memberikan yang lebih lagi kepada saudara-saudara kita,” Harapnya.

Senada, Penasehat Komunitas Mobil Mercedes ”E-Klasse Owners Community” (EOC) Surabaya menyampaikan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan di bulan suci ramadhan untuk berbagi dengan sesama kepada saudara-saudara kita sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga di tahun depan kita bisa berbagi dengan sesama lagi di bulan suci ramadhan,” Ucap Usama.

Sementara itu, Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan ini diikuti sebanyak 40 anggota (EOC) menggunakan 20 mobil jenis Mercedes E-Klasse dan mendapatkan pengawalan ketat dari anggota TNI dan Dsihub dibantu dengan anggota Satpol PP Jawa Timur berlangsung tertib. (irw)