Libur Panjang Lebaran, PDAM Surya Sembada Tetap Berikan Layanan Prima

oleh

Surabaya – Selama libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima bagi warga masyarakat.

Untuk merealisasikan hal tersebut, PDAM Surya Sembada menyiagakan sebanyak 109 Satuan Petugas (Satgas) respon cepat yang akan menangani permasalahan pelanggan terkait pelayanan PDAM, seperti air tidak keluar, pipa bocor dan lain sebagainya.

“Satgas ini bisa dihubungi melalui call center di nomer 0800-192-6666 yang bisa di akses selama 24 jam bebas pulsa dan ada 20 petugas bertugas secara bergiliran,” Ujar Mujiaman Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Kamis (07/06/2018) sore hari.

Untuk produksi air PDAM selama lebaran akan tetap beroperasi normal karena ada petugas operator instalasi pengelolahan air minum (IPAM) karang pilang dan di IPAM Ngagel tetap siaga selama 24 jam secara bergiliran dan menjaga pasokan air bagi warga kota surabaya.

“Sebelum lebaran kami dan jajaran direksi serta manajeman PDAM mengecek langsung kesiapan produksi pada saat lebarann yang dikemas dalam acara safari ramadhan,” Katanya, saat jumpa press.

Ditempat sama, Manager Humas Agus Subagyo menjelaskan, ada beberapa perubahan jadwal pada saat libur lebaran nanti, pelayanan yang bersifat administratif di k antor PDAM seperti, Customer Service dan loket pembayaran rekening PDAM tetap buka pada 9 dan 11 juni jam 08.00 – 12.00. wib.

“Setelah itu tutup pada 12 sampai 20 juni dan akan buka kembali normal pada 21 juni 2018 sedangkan untuk pembayaran rekening PDAM selama libur tetap bisa dilakukan melalui loket-loket atau payment point online (PPOB),” Jelasnya.

Agus mengingatkan, Kepada seluruh pelanggan bahwa semua pembayaran selain rekening hanya bisa dilakukan di kantor PDAM Surya Sembada yang berada di jalan Prof Dr Moetopo No 2 dan jika ada yang melakukan penagihan terkait pelayanan di rumah atau mencoba melakukan praktek pungutan liar silakan laporkan.

“Kami (PDAM) Surya Sembada mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk memeriksa kembali koneksi di rumah dan mematikan keran meter air selama meninggalkan rumah saat libur lebaran,” Imbaunya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.