beritasurabayaonline.net
Sospol

Komunitas Surabaya Super Team Dideklarasikan

Surabaya – Komunitas Surabaya Super Team (SST) hari ini Sabtu (11/09/2021) resmi dideklarasikan di tempat Dapoer Mawar jalan Mawar No. 54 Surabaya

Acara deklarasi ini di hadiri kurang lebih 100 orang berasal dari anggota Komumitas Surabaya Super Team (SST) dan beberapa komunitas lain di surabaya.

Diantaranya Gusdurian, Rumah Bhineka, Inti Surabaya, Jogoboyo, KPPI, YBIS, Ansor, ASSB (Alumni SMA Surabaya Bersatu) dan KKI (Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia)

Ketua Komunitas Surabaya Super Team (SST) Erick Komala SH. MH mengatakan, bahwa Surabaya Super Team (SST) merupakan komunitas atau perkumpulan yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan,

“Dimana komunitas ini terbuka untuk umum dan siapa saja (ormas, komunitas lain bahkan Parpol) tanpa memandang memandang suku,ras agama dan golongan tertentu,” ujar Erick Komala SH. MH.

Terbentuknya SST, Erick SH. MH juga deklarator Komunitas SST ini menjelaskan, atas dasar kesadaran untuk membantu sesama terutama warga Surabaya.

“Kami juga membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak manapun baik dari komunitas, parpol dan yang lainnya yang memang sejalan dengan tujuan dari SST.”  paparnya.

Erick SH. MH menambahkan, komunitas  SST memiliki anggota lebih dari 200 orang tersebar d seluruh kecamatan yang ada d Surabaya dan sebelum dideklarasikan SST telah  melakukan banyak kegiatan.

“Terutama kegiatan sosial yang mana diantaranya menjadi relawan vaksin Polda dan telah memvaksin sebanyak kurang lebih 80.000 orang, membagikan ratusan paket sembako dan ribuan nasi bungkus,” pungkasnya. (irw)

Baca juga