beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Kontes dBDRA Drag Car Audio Competition Banyak Diminati Warga Surabaya.

Surabaya – Kontes lomba Drag Car Audio Competition yang di gelar oleh dBDRA Assotition dibidang specialis audio mobil bertujuan untuk memeriahkan keunggulan produk Audio mobil yang ada di kota surabaya dengan kecanggihan suara audio mulai berkembang dan dan banyak di minati warga kota surabaya.

Ketua Panitia lomba Johan mengatakan, Kegiatan kontes atau lomba audio yang digelar khususny di kota surabaya dan pada umum di indonesia ini kontes audio dBrag ini merupakan format kontes audio dari Amirica dengan menggunakan seratus persen untuk dijalankan di indonesia kita ini adalah offisial resmi event dB Drag di indonesia.

“Peserta kontes ini diikuti sebanyak 18 peserta dari bebagai daerah,”Katanya Minggu malam (14/06/2015)

Johan menjelaskan, Dalam kontes audio ini selain itu kita juga mengadakan kontes sound kwaliti low adalah merupakan standart kontes audio yang ada di kota surabaya yang sudah berjalan enam tahun dan kontes ini yang ke 6 kalinya di adakan, tentunya dalam kontes dB Drag ini ada ruolnya harus terpenuhi untuk tiap-tiap kelasnya.

Dalam kontes dB Drag Audio ini dibuka enam kelas yakni pertama Streat 46 K,Streat A,Steat B,Super Streat 1 dan 2 dan ke enam Extrem 12 kemudian untuk SCO ada dua kelas yakni 4 salow dan A Look semua peserta yang mengikuti harus sesuai aturan dari panitia yang mendatangkan dari Amirica.

Presdir dB DRAG Willyem Wibisono dalam presscon bersama beberapa media menyampaikan , Kegiatan kontes audio mobil ini sangat bagus antusias atau peminat kontes ini para peserta juga cukup banyak, karena kita juga mendatangkan juri dB DRAG dari negara Australia sebab juri tersebut adalah pemegang rekor dunia di bidang dB DRAG Audio.

“Kontes dB DRAG ini sudah running ke 6 kalinya dan sudah mulai berkembang khususnya di surabaya, mungkin kedepannya kita adakan lagi di kota-kota besar lain di indonesia,”Jelasnya

Wiliem menjelas, Dalam kontes Audio Car ini, kita mencari bibit baru yang mana nantinya para pemenang kita lombakan di tingkat Nasional hingga ke tingkat Internasional karena nanti ada serie memungkinkan kita mendapatkan tiket predikat di dunia dengan beberapa syarat tertentu atau sesuai peraturan kontes yang ada.

“Kemungkinan untuk tahun ini kita akan adakan lagi kontes seperti ini di 2 kota besar yang ada di Indonesia,” Jelasnya.

Salah satu juri berasal dari negara Australia yang memegang rekor juara kelas dunia Audia mobil Samuel MC Water menyampaikan, Bahwa kegaiatan kontes dB DRAG di kota surabaya ini sangat berbeda sekali kaluu disini sangat bagus mulai dari area kontes dan lain-lain cukup bagus termasuk cukup banyak juga peminatnya.

” kontes ini sangat bagus dan sangat berkembang sekali khususnya di surabaya dan pada umum di indonesia,” Ucapnya.

Baca juga