beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Malam ini, Charly – Setia Band Tampil Di Konser Musik ” Rindu Bersama Gus Ipul “

foto charly van houten bersama penasehat paguyuban seniman jawa timur
foto charly van houten bersama penasehat paguyuban seniman jawa timur

Surabaya -BSO – Artis penyanyi ibu kota Charly Van Houten Vokalis Setia Band bersama artis penyanyi legendaris Yon Koeswoyo dan Johan Untung akan tampil di acara konser musik bertajuk ” Rindu Bersama Gus Ipul ” di halaman kantor televesi TVRI di jalan Mayjen Sungkono Surabaya Pukul 18.30. wib yang akan di hadiri Gus Ipul Wakil Gubenur Jawa Timur.

Konser musik yang digelar oleh Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur ini, Penyanyi Charly mengatakan, Dirinya sengaja di undang di acara konser musik bertanjuk ” Rindu Bersama Gus Ipul ” merasa sangat seneng bisa tampil lagi di kota surabaya untuk menghibur warga masyarakat surabaya.

“Saya sangat merasa senang banget di undang oleh teman-teman paguyuban seniman (PaS) jawa timur ini untuk tampil di acara konser musik yang penuh romantis ini,” Katanya.

Konser musik bertajuk Rindu Bersama Gus Ipul ini, menurut Charly menjelaskan, Acara konser musik ini sangat romantis sekali yang bertajuk Rindu Bersama Gus Ipul, sebab beliau (Gus Ipul) adalah seorang yang fleksible bisa bergaul dengan siapa saja dan juga sosok seorang pemimpin.

“Beliau (Gus Ipul) orangnya fleksible mudah bergaul dengan siapa saja dan murah senyum masyarakat sekarang pasti butuh seorang pemimpin seperti beliau,” Jelasnya.

foto organisasi paguyuban seniman (pas) jawa timur bersama artis penyanyi Charly Van Houten
foto organisasi paguyuban seniman (pas) jawa timur bersama artis penyanyi Charly Van Houten

Charly menambahkan, Konser musik yang digelar oleh Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur ini sangat bagus sekali sekaligus bisa berkenalan dengan para seniman dan musisi yang ada di jawa timur yang tergabung di dalam Paguyuban Seniman (PAS) jawa timur sebagai wadah para seniman dan musisi.

“Semoga Paguyuban ini bisa menjadi wadah para seniman dan musisi yang ada di jawa timur,” Ujar Charly datang bersama personil Band Setia. (irw)

Baca juga