Organisasi PaS, Gelar Konser Musik ” Rindu Bersama Gus Ipul ” Malam ini.

oleh
foto organisasi paguyuban seniman (pas) jawa timur bersama artis penyanyi Charly Van Houten
foto organisasi paguyuban seniman (pas) jawa timur bersama artis penyanyi Charly Van Houten

Surabaya – BSO – Sejumlah seniman jawa timur tergabung dalam Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur) menggelar konser musik bertajuk ” Rindu Bersama Gus Ipul ” yang diadakan pada malam ini Jumat (28/04/2017) di halaman kantor salah satu stasiun televesi jawa timur bertujuan untuk menyatukan para seniman di jawa timur.

“Kegiatan acara konser ini bertujuan untuk menyatukan para seniman di jawa timur,” Ujar Wawan Sugianto Salah Satu penasehat PaS Jatim. Jumat (28/04/2017) Pagi hari.

Menurut Boss Pengusaha Soto Daging Wawan ini mengatakan, Selain untuk menyatukan para seniman, kegiatan Konser musik ini sekaligus memberikan hiburan dan kebahagian kepada warga masyarakat di jawa timur dengan menampilkan sebuah karya musik dari beberapa seniman jawa timur dan penyanyi legendaris serta Grup Band ternama.

“Dengan menampilkan sebuah seni hasil karya PaS ini, kita bisa membuat kebahagian kepada warga masyarakat,” Katanya. pada wartawan saat gelar jumpa press.

Konser musik bertajuk ” Rindu Bersama Gus Ipul ” ini, Ketua Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur Lusiati Fauzhi menjelaskan, Konser musik bertajuk Rindu Gus Ipul ini tidak ada kaitannya dengan nuasan politis, dan acara ini benar-benar murni dari Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur bertujuan untuk menyatukan para seniman.

“Karena beliau Gus Ipul adalah dewan pembina kami di Organisasi Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur,” Jelasnya.

foto organisasi paguyuban seniman (pas) jawa timur bersama artis penyanyi legendaris Yoen Koeswoyo (Koes Plus)
foto organisasi paguyuban seniman (pas) jawa timur bersama artis penyanyi legendaris Yoen Koeswoyo (Koes Plus)

Lanjut Lusiati menambahkan, Organisasi Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur ini didirikan pada tahun 2012 dan baru dikukuhkan oleh beliau (Gus Ipul) pada tahun 2017 kemarin dengan misi dan visi mensejahterahkan seniman yang ada di jawa timur karena seniman di jawa timur banyak terkotak kotak tidak bisa menyatu.

“Maka dari itu kami membentuk organisasi paguyuban seniman (PaS) untuk merangkul semua para seniman di jawa timur untuk bergabung di PaS ini,” Jelasnya.

Acara konser musik bertajuk ” Rindu Bersama Gus Ipul ” pertama kali digelar ini dengan mendatangkan sejumlah arti penyanyi legendaris yakni Yon Koeswoyo Koes Plus dan Johan Untung serta Artis Penyanyi ternama Charly Van Houten dari grup Setia Band yang akan membawa beberapa lagu-lagu hits dan populer yang digemari masyarakat.

“Konser ini baru pertama kali di gelar oleh Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur dengn menandatang artis penyanyi legendaris berasal dari jawa timur dan arti penyanyi generasi muda ternama Charly Van Houten,” Ucap Ketua Panitia Sukma Mahadewa.(irw)