beritasurabayaonline.net
Hukrim

Menyatukan Persepsi Soal Progam P4GN, BNNP Jawa Timur Gelar Talkshow

Surabaya – Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Provinsi Jawa Timur menggelar talkshow dengan mengusung tema Diseminasi Informasi Melalui Media Di Lingkungan Masyarakat di hotel Great jalan Diponegoro Surabaya.

Kegiatan acara talkshow ini mengundang sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) pegiat anti narkoba bertujuan untuk menyamakan persepsi progam dan menjaring informasi serta masukan guna bersinergi dalam pelaksanaan progam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“kita menyatukan progam yang sama dalam melawan narkoba dengan kegiatan sosialisasi maupun sosial lainnya menyangkut gerakan anti narkotika,” ujar Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Priyambadha, Senin (29/07/2019) siang.

Brigjen Pol Bambang menyampaikan, untuk para ormas maupun relawan anti narkotika yang sudah ada wadahnya, pihaknya sebagai kepanjangan tangan pemerintah terhadap kebijakan anti narkotika ini mengajak bersatu agar bisa terarah dalam kegiatan sosialisasi.

“Kegiatan yang tadinya tidak terarah atau bersifat masing-masing, mari kita bersama-sama menyatukan materi maupun bobot yang disampaikan kepada masyarakat agar bisa sama supaya masyarakat tidak bingung,”pungkasnya ditemui usai talkshow.

Sementara itu, kegiatan talkshow dirangkai dengan tanya jawab ini mengundang salah satu nara sumber dr Poerwanto Setijarwogo dipandu oleh Ria Damyanti ini mendapat sambutan hangat sekaligus respon positif dari para ormas pegiat anti narkoba. (irw)

Berita Terkait