beritasurabayaonline.net
Pemerintahan

Meriahkan HUT Surabaya, Dispora Surabaya Ajak Komunitas KOSTI Ngonthel Bareng

foto-5 -sekkota surabaya buka acara ngonthel bareng kostiwww.beritasurabayaonline.com – Dalam memeriahkan HUT Kota Surabaya Ke 723, Dispora Kota Surabaya mengadakan acara “Ngonthel Bareng” bersama ribuan anggota komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) dibuka oleh Sekkota Surabaya Hedro Gunawan didampingi oleh Kadispora Kota Surabaya Afghani Wardhana.

Sekkota Surabaya Hedro Gunawan mengatakan, Acara pembukaan ngonthel bareng dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi kota Surabaya ke 723 bekerja sama dengan anggota komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) intinya juga membangun tali silaturahaim Pemkot dengan komunitas sepeda ontel ini.

“Mereka ini berasal dari beberapa daerah datang ke surabaya ikut memeriahkan HUT Kota Surabaya,” Katanya. Sabtu (21/05/2016) malam hari di Taman Mundu Surabaya.

Lanjut Hedro menjelaskan, Selain ikut memeriahkan dalam rangka HUT Kota Surabaya, Pemkot bekerja dengan KOSTI ini juga ikut mempromosikan tempat wisata yang ada di surabaya hingga kedepan bisa dikenal sebagai kota wisata tentunya dan juga bisa menjadi percontohan di kota besar lainnya.

“Berharap kegiatan ini bisa menjadi starting yang baik dan termasuk bagian kepentingan olah raga juga tujuan mempromosikan tempat pariwisata dikota surabaya pula,” Jelasnya.

Kegiatan acara “Ngonthel Bareng” dalam rangka HUT Kota Surabaya Ke 723 bersama ribuan Komunitas KOSTI datang ke surabaya berasal dari beberapa daerah seperti, Malang, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Madiun, Solo, Puwakarta,Cirebon dan bandung ini diisi dengan Triatikal sejarah perjuangan arek arek suraboyo serta esoknya mereka akan ikut meramaikan parade mobil hias. (irw)

Baca juga