Minum Kopi Sehat Datang Di Saja “Omah Ngopi Sehat Tentrem”

oleh

foto kedai omah ngopi sehat tentrem 4www.beritasurabayaonline.com – Keinginan membuka bisnis usaha kedai kopi sehat sudah menjadi impian sejak lama namun atas dorongan dan dukungan dari beberapa teman dan sahabat  meskipun perencanaan secara mendadak dan singkat ini diwujudkan dengan nyata oleh salah satu pemilik usaha ” Omah Ngopi Sehat Tentrem ” berlokasi di jalan Rungkut Menanggal Harapan Blok Q No 1 Surabaya.

Pemilik usaha ” Omah Ngopi Sehat Tentrem ” (ST) sebut Wendy Oktafiyanti menceritakan Berawal keinginan membuka bisnis usaha Kedai Omah Ngopi ini sudah sejak lama kemudian atas dorongan dari beberapa teman dan sahabat baru kali ini bisa membuka usaha kedai kopi sehat ini.

“Atas dorongan dan dukungan , Ya Alhamdulillah saya bisa membuka usaha bisnis kedai kopi bernama Kedai Ngopi Sehat Tentrem (ST),” Tuturrnya. (03/06/2016).

Kedai kopi yang dberi nama ” Omah Ngopi Sehat Tentrem ” (ST) ini, Wendy menjelaskan, Omah Ngopi dengan sebutan istilah kedai yang sudah menjamur di surabaya namun saya bikin nama beda karena kopi yang disajikan ini adalah kopi sehat memiliki khasiat mengobati penyakit tanpa ada efek samping.

“Orang punya sakit jantung itu kan tidak minum kopi, tapi kalau minum kopi ST ini nggak usah takut atau kwatir tidak ada efek samping,” Jelasnya.

Menurut Wendy, Minum kopi ST ini memang dibuat untuk kesehatan yang diracik dan diaduk dengan air, ada madu, plus ada rokoknya juga dalam satu paket, kopi ini diproduksi dari salah satu pondok pesantren di jawa timur saya pu juga ambil dan beli dari pondok itu, karena saya alumni dari pondok tersebut.

“Untuk secangkir harga kopi ini semua orang bisa menjangkau kalau penasaran bisa datang ke kedai kami pasti beda rasa dan suasana minum kopi di kedai omah ngopi ini,” Tutur Wendy istri seoarang mantan seketaris Partai Golkar Kota Surabaya Dwi Oetomo.

Wendy menambahkan, Selain menyajikan menu minuman kopi sehat Tentrem ini kami juga menyediakan menu beberapa makanan ringan seperti, Risol Mayo, Risol Rogot, Lumpia, dan Tahu Njedir serta ada hiburan musik live electon menghibur para pengunjung yang suka banget minum kopi.

“Bila penasaran dengan kopi sehat silakan datang ke Kedai kami “Omah Ngopi Sehat Tentrem di jalan Rungkut Menanggal Harapan Blok Q No 1 di jamin sehat dan puas,” Ucap Wendy tersipu malu ditemui wartawan.  (irw)