beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Peduli Sesama, Hotel Red Planet Gelar Donor Darah

foto-hotel-red-planet-surabaya-kegiatan-sosial-gelar-donor-darah
Foto-Hotel-Red-Planet-Surabaya-Menggelar-Kegiatan-Sosial-Donor-Darah.

Surabaya – BSO – Kegiatan sosial aksi donor darah yang bertajuk ” Setetes Darah Sejuta Kehidupan ” digelar oleh Hotel Red Planet secara serentak di enam kota di indonesia yakni Bekasi, Makasar, Palembang, Pasar Baru Jakarta, Pekan Baru, Solo dan Surabaya yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

” Aksi donor darah ini digelar serentak di enam kota di indonesia yang merupakan progam CRS dari Hotel Red Planet,” Kata Vera Moeliadi Manager Hotel Red Planet Surabaya. Senin (14/11/2016) siang hari.

Menurut Vera, Kegiatan sosial aksi donor darah ini diikuti oleh seluruh karyawan (i) hotel Red Planet dan masyarakat umum ini bertujuan untuk berbagi dan peduli dengan sesama yang sedang membutuhkan bantuan darah, selain itu kami juga melakukan kegiatan sosial lain yakni mengunjungi salah satu rumah singgah anak penderita kanker (YAI)

” Kegiatan donor darah ini kita adakan tiap tahun sekali dan untuk saat ini ada sekitar 50 orang termasuk karyawan (i) hotel yang ikut mendonorkan darahnya,” Jelasnya. Ditemui wartawan di sela-sela kegiatan donor darah.

Kegiatan sosial aksi donor darah yang digelar oleh Hotel Red Planet secara serentak di enam kota di Indonesia bekerja sama dengan PMI bertajuk ” Setetes Darah Sejuta Kehidupan ” merupakan dukungan nyata dengan memberikan bantuan donasi total senilai 35 juta dalam kegiatan sosial donor darah dan Rumah Singgah Anak Penderita Kanker.

” Semoga dengan kegiatan sosial ini bisa bermanfaat dan berguna bagi orang lain intinya bisa berbagi dengan sesama,” Pungkasnya. (irw)

Baca juga