beritasurabayaonline.net
Hukrim

Pisah Kenal Perggantian Pejabat Baru Kapolsek Tambak Sari

Surabaya – Acara pisah kenal pergantian pejabat baru di wilayah hukum kapolsek Tambak Sari yang kini dijabat oleh Kompol Drs Sofwan M.Si menggantikan Kompol Arief Kristanto SH.Sik. M.i. yang pindah tugas menjabat Kapolsek Wonokromo Surabaya.

Dalam acara pisah kenal yang ditempatkan di gedung serba guna kecamatan Tambak Sari ini Kompol Drs Sofwan M.Si dalam sambutan mengatakan, akan berkerja sama dengan tiga pilar sesuai dengan arahan dari kaporestabes surabaya namun disini tidak ada orang baru yang santai ketika menjabat langsung kerja.

“Langsung singkat brow untuk kerja sama dengan tiga pilar (Instansi) di wilayah tambak sari,” kata mantan kapolsek Pakal surabaya ini. selasa (26/05/2015)

Kompol Sofwan menambahkan, kerja sama pada ke tiga pilar terdiri dari Polsek, Muspika Kecamatan ,Danramil dalam menjaga kamtibmas memberantas tindak kejahatan seperti premanisme, kejahatan jalanan sekaligus berkoordinasi dengan Tomas dan Toga untuk melaksanakan dengan baik menyelesaikan PR yang belum diselasaikan oleh pejabat yang lama.

Acara pisah kenal kapolsek Tambak Sari ini dihadiri oleh beberapa unsur Kecamatan, kelurahan, dan tokoh masyarakat di wilayah hukum kecamatan Tambak Sari Surabaya mantan kapolsek Tambak Sari Kompol Arief Kristanto mengatakan, Selama menjabat kapolsek selama satu tahun ini di wilayahnya masih tetap kondusif.

“Terkait PR yang belum terselesaikan beberapa kasus kriminal yang lain tetap masih dalam proses penyidikan,” Ujar Kompol Arief yang kini menjabat Kapolsek Wonokromo.

Kompol Arief menambahkan, Dirinya selama menjabat setahun ini beberapa instansi pemerintahan yang belum sama sekali bertatap muka hingga akhir jabatan mengucapkan minta maaf karena selama ini di sibukan dengan tugas-tugas yang lain seperti Pemilu yang lalu.

Salah satu warga tokoh masyarakat ketua RW 01 Dukuh Setro kecamatan tambak sari Hari Sulaksono mengharap, Pejabat baru kaposek Tambak Sari ini untuk bisa lebih amanah dalam menjalankan tugasnya, yang lebih penting bisa mengayumi masyarakat untuk bekerja sama dan mengembangkan kasus kriminalitas tindak kejahatan lebih minim.

Sementara itu, acara pisah kenal pejabat baru di wilayah hukum polsek tambak sari ini para undangan bisa langsung bertatap dan berkenalan dengan pejabat baru kapolsek tambak sari Kompol Kompol Drs Sofwan M.Si sekaligus silaturahim bersama tokoh masyarakat dan acara ini juga di meriahkan hiburan live music. (irw)

Baca juga