beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Puteri Indonesia 2014 Rayakan Ultah Bersama Anak Panti Asuhan Eks Lokalisasi

BERITAfoto-07-putri indonesia 2014SURABAYAONLINE.COM – Berbagi kebahagian saat merayakan hari ulang tahun ke 22 Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira apalagi di suci bulan ramadhan ini bersama puluhan anak-anak panti asuhan dan Gakin (keluarga Miskin) yang bertempat tinggal di kawasan Eks Lokalisasi Tambak Asri (Kremil) merupakan suatu kebanggaan dirasakan sangat berbeda.

Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 mengatakan, Anak-anak Panti Asuhan ini yang sering di kunjungi dan saya bantu saat berada di surabaya, biasanya kita ajak mereka makan bareng namun di hari ulang tahun saya ini konsepnya berbeda yakni dengan mengajak mereka datang ke tempat Surabaya Carnival karena mereka belum pernah datang kesini.

“Kegiatan acara di hari ulang saya ini konsepnya sangat berbeda dan baru pertama kali ini saya mengajak bermain bersama anak-anak panti asuhan,”Katanya.Minggu (28/06/2015)

Menurut Elvira, Dengan mengajak dan bermain bersama di Surabaya Carnival ini merupakan suatu kepuasan atau kesenangan batin tersendiri karena anak-anak panti asuhan ini belum pernah mengunjugi tempat ini untuk itu saya mengajak mereka kesini dan mereka terlihat sangat senang dan bangga sekali.

“Selain bermain, kita juga berbagi cerita bersama mereka dan saya sangat merasa terharu melihatnya,” Ujar Gadis kelahiran surabaya.

Dalam merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 22 Puteri Indonesia 2014 yang memiliki nama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti putri pertama pasangan dari Agus Wiyono dan Henida ini dirayakan dengan sederhana berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan yang setia menunggu dan mengikuti hingga akhir acara.

Salah satu anak panti asuhan mengatakan, Ia bersama teman-temannya merasa sangat bangga dan senang bisa bertemu dengan Puteri Indonesia dan sekaligus diajak mengunjungi tempat bermain wahana anak-anak di Surabaya Carvinal karena baru pertama kali datang ke tempat ini.

“Saya senang sekali diajak datang ke sini dan mengucapkan terima kasih semoga kakak Elvira sehat selalu dan panjang umur,” Ucapnya sambil tersipu malu.

Sementara itu, Ditemani ibunda tercintanya Puteri Indonesia 2014 yang pernah meraih penghargaan Best Nasional Costume bertema The Choronicle Of Borobudur di kontes Miss Universe 2014 ini terlihat sangat akrab dalam berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan,selain itu juga merayakan ulang tahunnya dengan kegiatan baksos di jakarta. (irw)

Baca juga