beritasurabayaonline.net
Sospol

Risma : Saksi Sebagai Ujung Tombak Proses Pencoblosan Pilwali Surabaya2015

BERITASURABAYAONLINE.COM – Afoto-05-pembekalan saksi - pac pabean cantikancara sosialisasi pemenangan Risma-Wisnu dan Pembekalan sejumlah para saksi yang digelar dilokasi jalan Sidorame 22 Kecamatan Semampir Surabaya yang diadakan Tim Suskses dan pengurus partai PDIP PAC Semampir Surabaya dihadiri pengurus partai PDIP dan Risma Calon Walikota Surabaya 2015.

Dalam acara pembekalan saksi dalam pemenangan Risma -Wisnu Pilwali kota surabaya 2015 yang dihadiri sebanyak 450 orang di wilayah kecamatan Semampir, Risma menyampaikan, Setelah kunjungannya di beberapa tempat di surabaya dalam pembekalan saksi, semua itu tidak ada gunanya, kalau saksi pada saat pencoblosan tidak ada tempat TPS.

“Karena semua kalianlah sebagai ujung tombok dari semua proses ini,” Ucap Risma dihadapan ratusan para saksi. Minggu (01/11/2015) malam hari.

Lanjut Risma dalam sambutannya sering kali berpesan, Agar para saksi harus benar-benar teliti dan ikut mengawasi jalannya proses pencoblosan di tempat TPS pada 9 desember 2015, serta meminta kepada anggota KPPS agar para pemilih yang akan mau mencoblos di tempat TPS jangan sampai membawa HP dilokasi tersebut.

“Bahwa pemilih setelah mencoblos lalu difoto sebagai bukti akan ditukar dengan uang, ini informasi A1 sangat kredibel sekali dari lembaga survei saya jadi mari kita bekerja sama dengan baik untuk mengawasinya,” Ucapnya.

Selain memberikan wejangan dihadapan ratusan para saksi yang hadiri, Risma mantan walikota surabaya juga menyampaikan, selama menjabat progam pendidkan yang selama ini dikelola oleh pemkot jangan sampai dikelola oleh pemprov kalau itu terjadi maka semua biaya pendidkan akan bayar lagi.

“Karena di UU daerah pada tahun 2017 nanti pendidikan tingkat SMA dan SMK rencananya akan di kelola oleh pemerintah provensi, kalian semua pasti tahu ini ada kaitannya dengan paslon no 1,”Kata Risma Mantan Walikota Surabaya.

Sementara itu, Sebelumnya Risma juga menghadiri acara yang sama ditempat berbeda yakni di wilayah kecamatan Pabean Cantikan di tempat gedung pendidikan agama islam Taswirul Afkar di jalan Pengirian 238 Surabaya bersama tim sukses pemenangan bersama jajaran pengurus partai PDIP mendapat pengawasan dari sejumlah anggota Panwascam setempat. (irw)

Baca juga