beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Safira Organizer Gelar Competition Pengembangan Bakat Anak Menuju Prestasi

foto-safira-organizer-gelar-event-compotition-ajang-pengembangan-bakat-anak
foto-safira-organizer-gelar-event-competition-ajang-pengembangan-bakat-anak

Surabaya – BSO – Berbagi event kompetisi lomba mulai dari lomba mewarnai,model busana,hingga lomba karaoke digelar oleh Sanggar Safira Organizer sebagai wadah pengembangan bakat anak menuju prestasi yang diikuti puluhan peserta berasal dari beberapa wilayah di surabaya maupun luar surabaya.

“Untuk event hari ini adalah,Lomba mewarnai, Action ceria, Balita Ceria, Busana Army Bebas, Foto Model Casual Bebas, dan Lomba Karaoke,” Kata Ima Safira Pengelola Safira Organizer. Minggu (27/11/2016) Siang hari ditemui dilokasi Lantai III JMP Surabaya.

Ima Safira menjelaskan, Peserta yang mengikuti event ini kebanyakan anak-anak, Untuk lomba safira model ini bertujuan untuk mengembangkan bakat anak, selain itu kita juga ikut mempromosikan budaya indonesia terutama busana batik indonesia yang saat ini lagi ngetrend dan digemari masyarakat.

“Selain busana batik, Kita juga menggelar competition busana Army dan busana casual bebas diikuti puluhan peserta dengan beberapa kategori usia,” Jelasnya dikenal dengan panggilan Kak Ima.

Lanjut Kak Ima menambahkan, Berbagai macam competition (Lomba) sesuai dengan kategori usia anak ini digelar oleh Safira Organizer di sejumlah tempat pusat pembelanjaan (Mall) di surabaya dimulai sejak tahun 2001 hingga sampai sekarang sebagai tempat wadah pengembangan bakat anak-anak.

“Untuk pemenang kita bantu untuk ikuti event atau lomba diluar, salah satunya murid kami yang sekarang lagi mengikuti lomba di FTV dan event besar di jakarta,” Pungkasnya.

Salah satu peserta lomba Busana Casual Bebas mengatakan, Dirinya merasa senang bisa mengikuti lomba busana casual bebas yang digelar Safira Organizer ini, dan mengaku sudah tiga kali ikut lomba ini bahkan tiga kali juga menjadi pemenang (Juara) diajang pengembangan bakat anak.

”Saya senang sekali ikut lomba ini dan sudah tiga kali ikut pernah menjadi juara 1, 2 dan 3 tahun 2016 ini,” Ucap Yani Sri Yuliati duduk dikelas 6 SD tersipu malu saat ditemui wartawan.

Safira Organizer sebagai wadah pengembangan bakat anak bermarkas di jalan Griya Benowo Indah II Blok K-7 Surabaya ini sering kali dan bahkan setiap minggu menggelar competition berbagai jenis lomba sesuai dengan kategori usia di sejumlah Mall di surabaya dengan mendatangkan juri profesional sesuai bidangnya. (irw)

Baca juga