HUT Ke 80 Pusura, Risma : Pemuda Surabaya Bisa Menjadi Arek Suroboyo Sejati.

oleh
foto-tri-rismaharini-wali-kota-surabaya-hadiri-hut-ke-80-pemuda-surabaya-pusura
foto-tri-rismaharini-wali-kota-surabaya-hadiri-hut-ke-80-pemuda-surabaya-pusura

Surabaya – BSO – Malam Tasyakuran memperingati HUT Organisasi Sosial Pemuda Surabaya (Pusura) Ke-80 Tahun bersama seluruh pengurus dan anggota pusura dari beberapa wilayah se-kota surabaya dihadiri Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya digelar dihalaman kantor Pusura Surabaya. Sabtu (26/11/2016) Malam hari.

Dalam kesempatannya Risma menyampaikan, Selamat Ulang Tahun Ke-80 kepada Pemuda Surabaya (Pusura) yang sudah banyak menghasilkan karya-karya nyata untuk ikut membangun kota surabaya .Oleh karena itu Ia merasa sangat senang sekali,” Pada saat saya diajak bergabung banyak sekali potensi yang bisa kita gali di kota surabaya ini,” Katanya.

Wali Kota Surabaya menceritakan, Ia selalu berusaha membangun Kota Surabaya ini tetapi tidak berniat memiliki pemikiran atau merencanakan sesuatu yang berbeda dari beberapa titik sejarah yang ada di surabaya,” Seperti yang ada di Jalan Yos Sudarso yang pernah saya usulkan saaat menjabat Kabag Bina Pembangunan,” Jelasnya.

Kehadiran Risma di acara malam tasyakuran dalam rangka HUT Pemuda Surabaya Ke – 80 Tahun ini berharap, Organisasi Pemuda Surabaya (Pusura) kedepannya lebih baik agar bisa membantu warga surabaya dan pemerintah kota bersama sama membangun kota surabaya lebih baik,” Semoga Pusura bisa menjadi arek surabaya yang sejati,” Pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Pemuda Surabaya (Pusura) Surabaya mengingatkan, Agar Pemuda Surabaya (Pusura) jangan sampai ketinggalan terkait perkembangan pembangunan di kota surabaya “Oleh karena itu diusia ke-80 Pemuda Surabaya untuk tetap bersemangat menjalani kehidupan baru untuk lebih baik lagi,” Ucap Prof Dr HM Zaidun SH.M.s.i

Acara HUT Ke 80 Tahun Pemuda Surabaya (Pusura) yang digelar dihalaman kantor Pusura Surabaya diwarnai dengan memotongan tumpeng oleh Tri Rismaharini Wali kota Surabaya secara simbolis diberikan kepada Ketua Umum Pemuda Surabaya (Pusura) Surabaya Prof Dr HM Zaidun SH.M.s.i

Dtempat sama, Ketua Pemuda Surabaya (Pusura) Kota Surabaya mengatakan, Kegiatan HUT Pusura ini merupakan agenda tahunan guna mengingat eksistensi organisasi pemuda surabaya (Pusura) diusia 80 tahun ini yang mana kita tetap menjalani prinsip indenpendensi organisasi hingga saat ini bisa bertahan.

” Mudah mudah di usia ke 80 tahun organisasi Pusura ini bisa tetap eksis sesuai dengan misi dan visi kegaiatn sosial,” Kata Hoslih Abdullah dikenal sebutan Cak Dul.

Cak Dul menjelaskan, Di acara malam tasyakuran dalam rangka HUT Ke 80 Pusura ini untuk mengingatkan kembali bahwa arek-arek suroboyo ini masih ada dan tempat disini, diharapkan agenda tahunan ini arek-arek suroboyo bisa berpartisispasi kehadiran hadir di acara seperti ini.

“Di acara HUT Ke 80 tahun ini diharapkan muncul semangat baru agar organisasi Pusura ini bisa berkarya membantu pemerintah kota demi pembangunan kota surabaya,” Pungkasnya. (irw)