beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Sambut HAN 2018, Ayola La Lisa Gelar Baksos Bertajuk One Fun Day on Kids Day

Surabaya – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2018, Ayola La Lisa Surabaya managed by Topotels bekerja sama dengan Yayasan Seribu Senyum menggelar kegiatan sosial (Baksos) bertajuk ”One Fun Day on Kids Day” mengundang puluhan anak-anak dari rumah singgah.

Dalam acara baksos ini, diisi dengan berbagai rangkaian acara yakni, mengunjungi tempat sejarah Museum 10 November Surabaya di Tugu Pahlawan, dilanjutkan berkeliling kota (city tour) sebelum menuju ke Ayola La Lisa menggunakan transportasi Suroboyo Bus terbaru milik Pemkot dan terakhir Story Telling Competition.

“Acara bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2018 ini kami mengundang adik-adik dari rumah singgah,” Ujar Weni Kristanti General Manager Ayola La Lisa Surabaya, Minggu (22/07/2018)

Ia mengatakan, Sangat antusias mengadakan acara bakti sosial ini mengundang anak-anak dari rumah singgah, menurutnya, banyak hal yang bisa kita ajarkan kepada anak-anak tak hanya belajar tentang sejarah, tetapi juga memperkenalkan fasilitas transportasi umum sambil tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.

“Selain itu, kami juga mengajarkan tentang belajar menabung sejak dini atau dimulai usia anak-anak,” Tuturnya.

Sementara itu, Salah satu peserta (anak-anak) dalam kegiatan acara ini mengaku, Ia bersama teman-temannya merasa senang dan gembira bisa mengikuti acara One Fun Day on Kids Day, karena sambil belajar tentang sejarah perjuangan para pahlawan indonesia yang sangat menarik ini.

“Saya senang dan gembira karena baru pertama kali bisa ikut acara ini dan sambil belajar tentang sejarah perjuangan para pahlawan indonesia,” Ucap Fiki Adirozaqi tersenyum malu saat ditemui wartawan. (irw)

Baca juga