beritasurabayaonline.net
Sospol

Selain Berpesan di Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H, Lembah Setyowati Bakhtiar Mohon Doa dan Dukungan Maju Lagi di Pileg 2024

Surabaya – Ratusan warga dari berbagai kalangan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di rumah aspirasi rakyat Jalan Taman Putra Agung. Jumat (7/10/2022) malam

Acara tersebut digelar oleh Lembah Setyowati Bakhtiar Anggota DPRD Kota Surabaya dihadiri pula oleh salah satu penasehat DPD Partai Golkar Kota  Surabaya.

“Saya hanya ingin merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat,” ujar Lembah Setyowati Bakhtiar. ditemui usai acara

Masyarakat ini, kata Lembah, terlihat antusias dan senang hadir mengikuti kegiatan peringatan Nabi Muhammad  SAW.

“Alhamdulillah, mereka (masyarakat) ini antusias hadir dan senang sekaligus  gembira,” katanya.

Makna Peringatan tersebut, kata Lembah bagi umat muslim adalah penghormatan dan pengingatan kebesaran dan juga keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Pesan saya, kita sebagai umat muslim harus bisa meneladani semua kebaikan Nabi Muhammad SAW,” tuturnya

Sebelumnya, kata politisi partai Golkar ini, sempat menyampaikan mohon doa dan dukungannya untuk maju kembali di pemilihan legislatif 2024.

“Ya benar,” ucap Lembah usai memberikan sambutan dihadapan masyarakat yang hadir.

Menurut Anggota Komisi B ini, karena ini perintah partai dan pihaknya mengaku sudah 2 periode menjadi anggota DPRD Kota Surabaya dirasa cukup.

“Ya ternyata ini perintah partai (Golkar) ya maju Lah dan Bismillah,” ungkap Lembah sembari tersenyum.

Sementara itu, Penasehat DPD Partai  Golkar Surabaya Agus, menambahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar oleh Lembah Setyowati Bakthiar  bisa ditiru oleh kader partai Golkar lainnya

“Ya apa yang dilakukan oleh ibu Lembah Setyawati Bakthiar dalam menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  ini perlu ditiru oleh kader Golkar lainnya,” ujar Agus saat ditemui.

Selain Lembah Setyowati Bakthiar, kata Agus, setiap pengurus maupun kader partai Golkar bisa juga menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan niat dan keikhlasan.

“Itu akan bisa lebih bagus lagi,” tuturnya

Agus juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Lembah Setyowati Bakthiar yang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang pengurus partai, warga dan konstituennya.

“Saya sebagai salah satu senior partai Golkar sangat berterima kasih kepada ibu Lembah,” pungkasnya. (irw)

Baca juga