beritasurabayaonline.net
Hukrim

Seorang Dj Tewas Dikeroyok Pembalap Liar

BERITASURABfoto-01Dj tewasAYAONLINE.COM – Aksi warga main hakim sendiri kembali terjadi kali ini korbannya Aditya Wahyu Budi (24) yang berprofesi sebagai DJ (disc jockey) beralamat di KRI Rempong (Kompleks AL), RT 3/RW 8, Sawo Tratap, Gedangan Sidoarjo.

Korban yang juga mahasiswa Unair Fakultas Hukum ini tewas dimassa usai mobil yang dikendarainya menyenggol salah satu pembalap dan sempat melarikan diri dengan mobilnya dan akhirnya menabrak pohon di Jl Bung Tomo, lalu di massa dengan dihujani batu hingga meregang nyawa di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo AKP Agung Widoyoko mengatakan bahwa pihaknya masih memintai keterangan saksi.

“Saksi-saksi di lokasi masih kita mintai keterangan. Untuk informasi korban yang ditabrak dan dirawat di RSU Haji, setelah kita cek tidak ada,” terang Agung.

Dari keterangan informasi yang di dapat korban yang saat itu baru pulang usai mengisi DJ di salah satu klub malam tersebut mengendarai mobil Suzuki X-Over nopol W-1233-RG.Dan ketika melintas di Jl Ngagel Jaya Selatan (depan Gang Krukah Pasar), mobilnya menyerempet motor yang diduga salah satu pembalap. Karena panik dan ketakutan, korban bukannya berhenti, malah tancap gas ke arah Jl Bung Tomo.pada selasa malam dini hari (02/05/2015)

Dan ketika diketahui korban akan kabur rekan pembalap yang lain mengejarnya. Hingga akhirnya, mobil korban oleng dan menabrak pohon.Melihat mobil korban mengalami kecelakaan, bukannya menolong dan menyelamatkan korban tetapi malah melempari batu dan merusak mobil milik korban.

Kebrutal massa tak berhenti di situ ,lalu menyeret korban keluar dan menghajarnya serta mengepruk kepala dengan batu hingga akhirnya korban sekarat dan tewas di lokasi.

Dan massa langsung semburat begitu mengetahui petugas datang. Jasad korban yang tak bisa diselamatkan lalu dibawa ke kamar mayat.

Pacar korban yang datang ke kamar mayat tak kalah histeris dan tampak shock melihat tubuh kaku korban dan langsung menangis histeris sembari memanggil manggil namanya.(irw/ko)

Baca juga