beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Tampil Perdana di Stories Cafe, Adi’s Electone Dibanjiri Pengunjung

Surabaya – Pemain keyboard satu ini sangat dikenal di kalangan pendengar musik organ tunggal dinilai sangat piawai memainkan lagu-lagu indonesia maupun barat legendaris hingga terbaru.

Terbukti, dengan penampilan perdananya mengisi di Stories Cafe kawasan Jalan Kebon Sari Menanggal Surabaya ini, para pengunjung cafe maupun penggemar (Fans) Adi’s Electone terbuai menikmati lantunan arasemen lagu.

“Ini pertama kali saya diminta untuk mengisi dan tampil di Stories Cafe ini didukung dengan tempat sarana dan prasarana yang memadai,” ucapnya, Senin (01.04/2019) malam.

Pemain keyboard punya nama lengkap Raden Adi Saputra ini mengaku, berani mengajak komunitas maupun penggemarnya (fans) untuk datang ke Stories Cafe menikmati menu hidangan makanan ringan dan soft drink sambil bernyanyi dengan nyaman.

“Alhamdulillah ada respon dari pengunjung maupun pengemar saya karena tempat dan suasananya pas banget untuk acara santai maupun kopdar,” katanya. ditemui wartawan media ini.

Pemain keyboard ganteng kelahiran Banjarmasin ini, cukup lama berpengalaman malang melintang di dunia entertainment bersama grup bandnya sejak usia 19 tahun lalu posisi sebagai pemain gitar, bass, drum hingga vokal.

“Namun untuk menekuni sebagai pemain keyboard baru tujuh tahun berjalan,” terangnya.

Meskipun baru tujuh tahun sebagai pemain keyboard sering disebut pemain organ tunggal ini, dirinya pun kerap kali mendapat tawaran main mengisi di sejumlah cafe hingga hotel berbintang.

“Sangat bersyukur sekali, apa yang sudah saya tekuni selama ini bisa berjalan dengan baik, walaupun ada kekurangan tetap diperbaiki, karena setiap manusia tidak luput dari kekurangan,” pungkasnya.

Salah satu penggemar setia (Fans) mengatakan, Adi’s electone punya khas tersendiri yakni cara bermain, bahkan dia (Adi) salah satu player yang mau menyapa dan berkomukasi terus dengan pengunjung maupun penggemarnya.

“Dia (Adi) enerjik orangnya, dan kalau main selalu berdiri terus, dan piawai mainkan keyboard apalagi suaranya dia cukup bagus enak didengar,” ucap Apriadi.

Sementara itu, meskipun diwarnai hujan deras, para pengunjung maupun penggemar setia (Fans) Adi’s Electone ini, terlihat sama sekali tidak mau beranjak meninggalkan Stories Cafe, bahkan mengikuti hingga selesai pukul 24.00 wib tengah malam. (irw)

Baca juga