beritasurabayaonline.net
Sospol

Vidio : ICA BPD Jatim Berbagi Takjil Terlihat Tegang Akibat Pengendara Saling Berebut

 

Surabaya – Indonesia Chef Association  (ICA) BPD Jawa timur peduli turun ke jalan berbagi takjil di bulan suci Ramadan di kawasan Tugu Bambu Runcing jalan panglima Sudirman Senin (10/4/2024) sore.

“Ini kegiatan rutin tahunan, dimana kita turun ke jalan untuk berbagi takjil d bulan puasa ramadan,” ujar Variansyah ditemui usai bagi bagi takjil.

Variansyah menjelaskan, berbagi takjil diberikan kepada pengendara jalan raya yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan.

“Takjil ini kita berikan kepada pengendara jalan raya yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan ini,” terangnya

Takjil yang dibagikan ke pengendara jalan  raya ini, kata Variansyah berupa makanan dan snack yang dikemas dalam kotak.

“Kurang lebih ada 1000 takjil yang kita bagikan,” katanya

Disinggung pembagian takjil sempat  terlihat tegang akibat saling berebut ini,  kata Variansyah, memang pembagian takjil untuk pengendara yang melintas di jalan panglima sudirman.

“Memang disini tadi terjadi banyak orang yang antri untuk mendapatkan takjil, padahal waktunya masih cukup lama untuk berbuka puasa,,” pungkasnya.

Dari pantauan, pembagian takjil yang  terlihat tegang akibat pengendara saling berebut mengambil sendiri sendiri,  sehingga panitia sempat menghentikan sementara.

Selain itu, kegiatan berbagi takjil ini juga dihadiri oleh Alfian Limardi anggota komisi B DPRD DPRD Kota Surabaya sekaligus memantau kegiatan tersebut.  (irw) 

Baca juga