Yello Hotel Gelar Event ”Back To Da Wall” Kolaborasi Seniman Mural

oleh
foto yello hotel gelar event ''Back To Da Wall''
foto yello hotel gelar event ”Back To Da Wall”

Surabaya – BSO – Yello hotel berlokasi di jalan jemur sari surabaya selain sebagai tempat sarana penginapan bagi wisatawan, juga sebagai wadah kreatifitas para pecinta seni urban art, kali ini menggelar event ” Back To Da Wall ” sebuah kolaborasi antara seniman mural perancis dan seniman mural indonesia.

”Event kali ini bernama ” Back To Da Wall ” sebuah kolaborasi antara tiga seniman mural dari perancis dan indonesia yakni jakarta dan surabaya,” Ujar Debora Dea Markom Yello Hotel jalan Jemur Sari Surabaya.

Event ” Back To Da Wall ” digelar di Yello hotel ini dengan mendatangkan seniman mural yakni CEET dari negara perancis dengan style bergambar ayam, lebih energik dan suka perpaduan warna cerah, dan seniman Wormo jakarta memiliki style warna cerah dalam bentuk organik, sedangkan Sikut Skid surabaya memiliki style letteryng abstract

” Biasanya seniman mural ini biasanya di jalan-jalan, dan Kita (Yello hotel) sengaja mengundang mereka untuk berkreasi di hotel yello ini dengan gaya atau style masing -masing ,” Katanya. Sabtu (05/08/2017) siang hari.

foto seniman mular dari perancis, jakarat dan surabaya berkolaborasi
foto seniman mular dari perancis, jakarat dan surabaya berkolaborasi

Salah satu seniman mural dari jakarta mengaku, Merasa sangat senang dan menarik sekali bisa berkolaborasi dengan seniman mural lainnya yang intinya bisa kenalan dengan seniman mural lainnya, namun lebih senang lagi bisa membuka link dengan negara-negara lain untuk bisa berkumpul.

“Senang dan menarik sekali, Intinya bisa saling kenal dan kerja bareng dengan seniman mural lainnya siapapun itu orangnya,” Kata Wormo. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.