beritasurabayaonline.net
Sospol

Acara Halal Bi Halal, Dihadiri Pengurus, Kader Dan Simpatisan PDI Perjuangan Surabaya

foto pengurus, kader, dan simpatisan pdi perjuangan hadiri acara halal bi halal
foto wakil wali kota surabaya bersama pengurus, kader, dan simpatisan pdi perjuangan saling bersalam salaman,

Surabaya – BSO – Acara halal bi halal berawal dari ide anggota grup WA ” Doeloer PDI Perjuangan ” Kota Surabaya yang baru pertama kali digelar bertujuan untuk silaturahim mempererat rasa persaudaraan dan kekompakan antar pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Surabaya.

“Acara halal bi halal ini berawal dari ide anggota grup WA ” Doeloer PDI Perjuangan,” Ujar Agus Basuki ketua panitia acara. Minggu (16/07/2017) siang hari di lokasi Tempat Kya – Kya Kenpark Pantai Ria Kenjeran

Menurut mantan Ketua PAC PDIP Mulyorejo Surabaya ini mengatakan, Acara Halal Bi Halal semula diadakan sederhana diperuntukan untuk anggota grup Wa bernama Doeloer PDI Perjuangan tetapi sebelum dilaksanakan acara ini terdengar sampai ke pengurus PDIP Kota Surabaya dan anggota DPRD Surabaya dari PDIP.

“Semula acara ini untuk anggota di grup WA saja, tetapi sebelum acara dilaksanakan, terdengar sampai ke pengurus PDIP Surabaya dan anggota DPRD Surabaya sehingga menjadi meriah,” Katanya pada wartawan ditemui usai acara.

foto halal bi halal diisi dengan acara siraman rohani (Tauziah)
foto halal bi halal diisi dengan acara siraman rohani (Tauziah)

Acara halal bi halal baru pertama kali digelar secara sederhana ini, Tetapi terlaksana menjadi meriah dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, dua anggota DPRD Surabaya yakni Adi Sutarwijono, Budi Leksono, Pengurus PAC dan ratusan simpatisan PDIP serta tamu undangan sebanyak 400

“Acara ini baru pertama kali digelar dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya dan anggota DPRD Kota Surabaya serta 400 tamu undangan,” Ucap Agus Basuki.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya menyampaikan, Acara halal bi halal ini sangat baik untuk menambah silaturahim antar pengurus partai, kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk terus ditingkatkan, tidak hanya bicara seremonial saja, tetapi untuk kegiatan lebih pada kepentingan warga masyarakat kota surabaya.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk seremonial saja, Tetapi untuk lebih kegiatan kepentingan warga masyarakat kota surabaya,” Ujar Wisnu Sakti Buana juga menjabat Wakil Wali Kota Surabaya.

foto acara halal bi halal di hadiri pengurus, kader, dan simpatisan pdi perjuangan kota surabaya
foto acara halal bi halal di hadiri pengurus, kader, dan simpatisan pdi perjuangan kota surabaya

Dalam acara halal bi halal dihadiri oleh Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Dua anggota DPRD Surabaya yakni Adi Sutarwijono, Budi Leksono, Pengurus PAC dan ratusan simpatisan PDI Perjuangan saling bersalam – salaman mempererat persaudaraan ini, diisi dengan acara siraman rohani (Tauziah) oleh Ustad Aries Yoyok dan ramah tamah dihibur dengan live musik electone. (irw)

Baca juga